Sehat dan Bahagia bersama MELILEA

Rahasia Kesehatan Luar dan Dalam Secara Alami

Tanggapan Anda

| Artikel | Home | Tentang Melilea | Produk Melilea | Peluang Bisnis | Distributor | Pemesanan | Testimonial | Form Pendaftaran | Form Pemesanan | Hubungi Kami |

Silakan Sampaikan Tanggapan atau Komentar Anda

Anda dapat menyampaikan pertanyaan, kesan, pengalaman, kesaksian dan lain sebagainya yang berhubungan dengan Melilea

289 Tanggapan to “Tanggapan Anda”

  1. Nurhayati berkata

    Saya ingin mencoba, hanya mau memastikan apakah produk ini aman bagi penderita maag ?

  2. melileasehat berkata

    Nurhayati Berkata:
    29 Agustus 2008 pada 4:54 pm e

    Saya ingin mencoba, hanya mau memastikan apakah produk ini aman bagi penderita maag ?

    Selain memberikan nutrisi yang lengkap, Greenfield dapat membantu mengatasi maag :
    1. Kandungan butiran emas (padi, gandum, jagung) dapat menghindarkan kekosongan lambung, untuk jangka waktu yang relatif lama, sehingga lambung mempunyai “bahan” untuk dicerna.
    2. Greenfield memiliki kandungan serat yang tinggi, tanpa lemak, dan dengan tekstur yang lembut, sehingga mudah dicerna (aman bagi lambung).
    3. Kandungan seratnya dapat menyerap kelebihan lemak dan asam lambung, sehingga lambung akan terasa nyaman.
    4. Kandungan serat yang tinggi (terlebih lagi dengan kualitas organik) akan mempercpat penyembuhan luka / radang pada lambung atau usus.

    Demikian Bu, Greenfield aman untuk penderita maag.
    (ada sedikit artikel tentang maag, silakan baca di sini)

  3. edy nugroho berkata

    dalam satu minggu berapakah berat badan akan turun bila mengkonsumsi melilea organik?

  4. melileasehat berkata

    edy nugroho Berkata:
    30 Agustus 2008 pada 8:28 am e
    dalam satu minggu berapakah berat badan akan turun bila
    mengkonsumsi melilea organik?

    Melilea Greenfield Organik adalah “makanan” dengan segala kelebihan makanan organik, jadi tidak berfungsi seperti obat pelangsing. Greenfield organik menjadikan sehat dan ideal.
    Dalam hal kegemukan, memang greenfield organik memang dapat membantu menurunkan obesitas / kegemukan.
    Yang perlu dipahami bahwa kegemukan dapat disebabkan banyak faktor. Greenfield Organik bekerja untuk memperbaiki dan menormalkan kerja sistem tubuh. Greenfield organik akan membuang racun dalam sistem, sehingga metabolisme menjadi lebih baik sehingga efeknya bagi yang kelebihan lemak akan mengurangi kadar lemak dalam sistem tubuh.
    Dalam praktiknya, ukuran berapa penurunan berat badan yang diperoleh memang bervariasi, tergantung kondisi tubuh. Jika tubuh sehat, organ-organ normal tentunya tingkat penurunannya cepat. Sebagai gambaran ada yang dalam 1 bulan konsumsi, dapat turun hingga 10 sampai 12 kg, ada juga yang 8 kg. Ada juga yang baru 2 minggu sudah turun 7 kg.

    Lebih lanjut : makanan organik dapat menurunkan obesitas ….

  5. Tutik berkata

    klo untuk menambah berat badan minum melilea jarakanya berapa jam sesudah makan dan berapa kali sehari.

  6. muhamad berkata

    untuk pengobatan gondok butuh berapa botol GFO?

  7. muhamad berkata

    oo ya,kalau ingin nurunin BB minum GFO nya kan sebelum makan&sebaliknya bagi yg ingin menaik kan BB,apakah ada jarak antara selesai/sebelum makan baru minum?

  8. melileasehat berkata

    Tutik Berkata:
    1 September 2008 pada 3:52 pm

    klo untuk menambah berat badan minum melilea jarakanya berapa jam sesudah makan dan berapa kali sehari.

    Cara konsumsi untuk menaikkan berat badan :

    a. Jika tidak ada masalah dengan sakit maag kronis, lakukan puasa organik pada minggu I. Ini adalah proses detoksifikasi untuk menghilangkan toksin dalam sistem tubuh.

    b. Minggu II, sudah bisa mulai program penambahan berat badan.
    Disarankan setiap selesai makan, minumlah greenfield organik dan soya bean, baik itu makan pagi, siang maupun malam. Pada malam hari sangat baik bila ditambah minum soya bean 1 gelas lagi, konsumsi dengan rutin dan harus sabar. Dalam waktu 1-3 bulan, insyaAllah hasilnya akan keliatan, berat badan akan naik, dan yang penting banyak makan buah dan banyak minum air putih.

    • Zulaikhah berkata

      saya berusia 37th, saya penderita kista ovarium kanan dan kiri, saat ini saya menjalani pengobatan alternatif, bolehkah saya menggabungkan jamu alternatif dengan minum gfo? mohon jawaban segera

      • melileasehat berkata

        Sebenarnya GFO hanya makanan biasa.
        Tetapi memang punya efek detok utk penyembuhan. Jdi jika ingin digabung, sbaiknya diberikan jeda waktu. Tidak dikonsumsi dalam satu waktu.

  9. melileasehat berkata

    muhamad Berkata:
    1 September 2008 pada 4:28 pm e
    untuk pengobatan gondok butuh berapa botol GFO?

    Penyakit gondok disebabkan adanya gangguan fungsi kelenjar tiroid, yaitu kelenjar yang menghasilkan hormon tiroid yang berguna untuk men-stimulasi metabolisme sel-sel tubuh.
    Untuk penyembuhan gondok disarankan untuk konsumsi greenfield 3 kali sehari selama satu bulan penuh (1 botol 16 oz /botol besar), dan biasanya mulai akhir minggu I akan terasa reaksi postif penyembuhan. InsyaAllah dalam satu bulan sudah ada perubahan. Tetap teruskan sampai tuntas dan untuk menjaga kesehatan (1 s/d 3 kali sehari). Silakan dicoba.

    oo ya,kalau ingin nurunin BB minum GFO nya kan sebelum makan&sebaliknya bagi yg ingin menaik kan BB,apakah ada jarak antara selesai/sebelum makan baru minum?

    Untuk menaikkan berat badan, sehabis makan boleh tunggu sejenak, dan setelah perut terasa nyaman bisa langsung dilanjutkan konsumsi greenfield.
    Untuk yang menurunkan BB, minum greenfield dulu, kemudian tunggu setelah selang 30 menit minum segelas air putih, baru boleh makan.

  10. muhamad berkata

    apakah mengkosumsi organik secara rutin tidak membuat pasangan suami istri sulit mendapatkan putra&akan selalu akan mendapatkan putri terus?karena menurut info yg kami denger untuk dapat anak laki2 harus banyak2 makan daging.

  11. muhamad berkata

    1.bagi penderita diabetes,setelah melakukan puasa organik selama seminggu minum GFO nya sebelum makan atau sesudahnya?& apakah boleh makan nasi?
    2.apkah GFO bisa mengatasi lemah syahawat?

  12. muhamad berkata

    berapa minggu setelah minum GFO hasilnya dapat terlihat bagi penderita diabetes?&bgi yg puasa organik apkah boleh makan semua jenis buah2an sprti korma,anggur,melon,semangka dll

  13. melileasehat berkata

    Terimakasih Pak Muhamad atas atensinya,…
    Maaf baru sempat balas kali ini.

    muhamad Berkata:
    4 September 2008 pada 2:17 am e
    apakah mengkosumsi organik secara rutin tidak membuat pasangan suami istri sulit mendapatkan putra&akan selalu akan mendapatkan putri terus?karena menurut info yg kami denger untuk dapat anak laki2 harus banyak2 makan daging.

    Memang ada benarnya, tetapi tidak tepat sekali, karena memang melibatkan banyak faktor.
    Bahwa jenis kelamin tidak hanya ditentukan diet (makanan).
    Berikut sedikit faktor yang baru diketahui manusia, (bahkan tidak menutup kemungkinan ada faktor lain yang belum terungkap, apalagi soal ini kuasa Allah Yang Maha Kuasa … ) :

    1. Waktu pembuahan
    Dalam sel sperma terkandung kromosom X dan kromosom Y. Jika yang berhasil membuahi adalah X, maka terjadi bayi perempuan, dan begitu sebaliknya.
    Sel sperma X bergerak lambat, tetapi berumur / tahan lama, demikian sebaliknya dengan sperma Y yang bergerak lebih cepat tapi berumur pendek.
    Jadi, jika hubungan sex dilakukan 2-3 hari sebelum ovulasi (lepasnya sel telur dan siap dibuahi pada rahim), maka kemungkinan yang membuahi adalah tinggal sperma X saja, karena dalam jangka 2-3 hari tersebut sperma Y sudah mati. Maka terjadi janin perempuan.
    Begitu juga kalo menginginkan laki-laki, maka hubungan dilakukan tepat pada saat ovulasi.

    2. Posisi hubungan
    Buatlah posisi yang memungkinkan penetrasi lebih dalam, untuk kemungkinan terjadi pembuahan laki-laki. Sperma Y (laki-laki) bergerak lebih cepat daripad X, sehingga dengan penetrasi yang dalam akan lebih mendekatkan jarak tempuh sperma Y ke leher rahim. Demikian sebaliknya untuk kemungkinan mendapat bayi perempuan

    3. Celana Ketat
    Celana pria yang ketat juga akan memperbesar kemungkinan lumpuhnya sperma Y.

    4. Diet
    Diet sangat berhubungn dengan tingkat keasaman (pH) vagina. Kondisi vagina yang asam sangat sesuai untuk hidup sperma X (perempuan), sedangkan kodisi yang basa sangat sesuai untuk sperma Y (laki-laki).
    Makanan yang bersifat basa terutama adalah sayur dan buah.
    Sayur ini misalnya brokoli, kubis, wortel, bunga kol, seledri, terong, bawang putih, kacang hijau, bawang merah, labu dan lobak.
    Buah ini misalnya aprikot, pisang, apel, kacang, kelapa, pir, dan semangka.

    Sedangkan makanan yang bersifat asam terdapat pada buah-buah yang masam dan juga sayur seperti jagung, anggur, plum. Daging merah & putih juga bersifat asam, contoh sapi, unggas, tuna, sardine. Padi, gandum, dan kebanyakan minyak adalah juga bersifat asam

    Selain itu, mineral juga berperan. Potasium yang terkandung pada pisang, aprikot, buah kering dan daging berperan memperbesar kemungkinan terjadinya bayi laki-laki.
    Sementara Magnesium pada bayam, kacang, kedelai membawa kemungkinan terjadinya bayi perempuan.

    Ada juga yang menyatakan bahwa pola makan dengan kalori tinggi, dan juga kebiasaan makan pagi pada wanita akan memeperbesar kemungkinan bayi laki-laki.

    Sedangkan kandungan greenfield adalah seimbang, karena buah dan sayurnya beragam ada yang basa maupun asam, dan juga tanpa lemak dan rendah kalori (30 kalori per sajian).

    1.bagi penderita diabetes,setelah melakukan puasa organik selama seminggu minum GFO nya sebelum makan atau sesudahnya?& apakah boleh makan nasi?
    2.apkah GFO bisa mengatasi lemah syahawat?

    1. Bagi penderita diabetes, biasanya oleh dokter diharuskan membatasi untuk makan karbohidrat.
    Nah, dengan konsumsi Greenfield yang kaya nutrisi, dan memberikan rasa kenyang dengan kandungan rendah kalori, maka sangat baik untuk penderita diabetes.
    Jadi, konsumsi greenfield dahulu, baru kemudian bisa makan sedikit nasi (bisa 1/4 posrsi atau menurut petunjuk dokter).

    2. Penyebab lemah syahwat ada 2, akibat fisik dan psikologis.
    Sebab fisik antara lain diabetes melitus, (apa ini ada hubungan dg pertanyaan di atas ?), penyempitan pembuluh darah / aliran darah kurang lancar, kerusakan di area pelvic karena trauma ataupun operasi, kerusakan /gangguan syaraf, efek samping dari pengobatan, seperti depresi, tekanan darah tinggi, alkoholik, merokok, pengguna narkoba, misalnya ganja, opium, dll.
    Sedangkan sebab psikologi, antara lain perasaan bersalah, kecemasan akan sesuatu, ketakutan, stress, depresi.
    Insya Allah dengan greenfield dapat sembuh, sebab menurut kaidah penyembuhan naturopati, ramuan greenfield organik akan menormalkan fungsi organ tubuh (baca khasiat sayur dan buah yang terkandung dalam greenfield organik).

    berapa minggu setelah minum GFO hasilnya dapat terlihat bagi penderita diabetes?&bgi yg puasa organik apkah boleh makan semua jenis buah2an sprti korma,anggur,melon,semangka dll

    Dengan konsumsi 3 kali sehari, insyaAllah minggu I pertama sudah terlihat hasilnya, dan tubuh sudah mulai segar (tentu saja makanan harus diperhatikan, hindari yang memicu naiknya gula darah, sesuai petunjuk dokter).

    Dalam puasa organik, prinsipnya semua buah boleh. Hanya saja hindari hidari buah yang banyak mengandung lemak misal alpokat dan durian, dan juga yang terlalu masam.

  14. muhamad berkata

    apakah sebuah kemestian bila minum GFO lebih dahulu maka harus nunggu 30 menit baru minum air di lanjutkan makan?

  15. melileasehat berkata

    muhamad Berkata:
    11 September 2008 pada 12:16 pm e
    apakah sebuah kemestian bila minum GFO lebih dahulu maka harus nunggu 30 menit baru minum air di lanjutkan makan?

    Selain memberikan nutrisi, Greenfield Organic berfungsi untuk membersihkan kotoran / plak yang terdapat pada sistem saluran pencernaan (detoksifikasi).
    Untuk mengaktifkan kaidah detoksifikasi ini, maka asupan masuk ke dalam sistem pencernaan (baik minum maupun makan) sebaiknya dihentikan sejenak (30 menit) agar greenfield dapat bekerja dengan efektif dan juga usus akan lebih efektif hanya menyerap nutrisi dari greenfield saja. Setelah 30 menit kotoran/plak pada saluran pencernaan akan luruh oleh kerja greenfield organik ini.
    Itulah mengapa setelah 30 menit ini dianjurkan untuk banyak minum air putih, sehingga kotoran/plak dapat dilarutkan, dan dibuang melalui tinja.

    Demikian pak muhamad, semoga bermanfaat.
    NB : Silakan Bapak coba, dan rasakan manfaatnya…..
    Manfaat sehat dan peluang usaha besar …..

    Salam,

  16. muhamad berkata

    saya sekarang sedang mengkosomsi GFO,sekarang sedang masuk minggu ke 7,saya mengeluhkan BB yg gak naik2&di bagian paha&betis dan pergelangan kaki sering terasa ngilu2 apalgi klu malam hari menjelang tidur,akanterasa enak kalu di pijit&di pukul2,saya blm periksa ke dokter jadi gak tau ini gejala apa?sekarang walau dah ksmsi GFO sesuai aturan BB saya blm naik&keluhan saya blm hilang,usia saya baru 31 tahun.ini bagaimana?

  17. melileasehat berkata

    muhamad Berkata:
    16 September 2008 pada 10:20 pm e
    saya sekarang sedang mengkosomsi GFO,sekarang sedang masuk minggu ke 7,saya mengeluhkan BB yg gak naik2&di bagian paha&betis dan pergelangan kaki sering terasa ngilu2 apalgi klu malam hari menjelang tidur,akanterasa enak kalu di pijit&di pukul2,saya blm periksa ke dokter jadi gak tau ini gejala apa?sekarang walau dah ksmsi GFO sesuai aturan BB saya blm naik&keluhan saya blm hilang,usia saya baru 31 tahun.ini bagaimana?

    Maaf pak, sebelumnya boleh tahu manfaat apa yang telah telah bapak rasakan selama 7 minggu ini pak ? Kemudian juga apa Bapak memang sebelumnya punya keluhan / penyakit pada bagian yang kaki yang sekarang bapak keluhkan ?

    Keluhan tersebut adalah reaksi positif dari proses detoksifikasi, di mana bagian tubuh yang terdapat kelainan / sakit akan merespon dengan dengan timbul rasa nyeri. Ini adalah reaksi penyembuhan. Tetap teruskan pemakaian.

    Untuk menaikkan BB memang tidak serta merta. Hal ini sangat berkaitan dengan kondisi metabolisme tubuh seseorang.
    Tubuh akan membenahi sistem tubuh dahulu yaitu sistem pencernaan, sistem endokrin (kelenjar pituary, kelenjar adrenal, kelenjar tiroid/gondok, kelenjar pankreas dan kelenjar seks), dan sistem penyaringan (hati, kulit, rahim dan ginjal).
    Setelah semua bersih dari toksin, insyaAllah tubuh akan membentuk kondisi ideal dengan sendirinya, termasuk berat badan.
    Tetap teruskan pemakaian, dan bersabar.

  18. edi berkata

    apakah produk melilea ini sudah mendapat izin dari BPOM mengingat alhir2 ini produk susu dari china bermasalah ya?
    terimakasih

  19. melileasehat berkata

    # edi Berkata:
    23 September 2008 pada 11:54 am e
    apakah produk melilea ini sudah mendapat izin dari BPOM mengingat alhir2 ini produk susu dari china bermasalah ya?
    terimakasih

    MELILEA International dikembangkan dan berpusat di Malaka, Malaysia. Produk Melilea dikembangkan oleh Dr. Henry Chang Ph.D, seorang doktor perintis gaya hidup organik.
    Melilea Greenfield Organik diproduksi oleh Greenfield Organic Corps. USA di California, USA dan mempunyai lahan organik sendiri di kawasan tersebut.
    Sedangkan Susu Kedelai diproduksi oleh Melilea di Heilong Jiang, China, telah terkenal diseluruh dunia dengan kualitas terbaik karena berasal dari lingkungan tanah yang subur dan air yang bebas dari polusi, selain itu iklim yang sesuai juga merupakan salah satu penyumbang terhadap kualitas kacang kedelai yang diproduksi dikawasan ini.
    Produk Melilea di Indonesia sudah teregister di Badan POM dgn No.Register ML 251204001578 dan telah mendapatkan Sertifikasi Halal dan Label Halal.

  20. muhamad berkata

    saat ini saya blm merasakan adanya perubahan,keluhan saya ini dari dulu,trms

  21. muhamad berkata

    pada saat puasa organik apakah boleh mengkosomsi kentang&palawija?

  22. melileasehat berkata

    # muhamad Berkata:
    29 September 2008 pada 5:07 pm e
    pada saat puasa organik apakah boleh mengkosomsi kentang&palawija?

    Dalam puasa organik (7 hari) dianjurkan menghindari makanan yang berat-berat (yang berkabohidrat tinggi / tepung, palawija dan kentang termasuk).
    Kaidah puasa organik adalah membersihkan sistem pencernaan, sehingga semakin ringan isi pencernaan makan semakin efektif proses pembersihannya.

  23. Bustanuddin berkata

    Saya Sudah konsumsi melilea grienfield organic selama 6 bulan, alhamdulillah khasiatnya sudah saya rasakan, kadar kolesterol saya semua sudah normal dan dokter tidak percaya dengan perkembangan yang terjadi pada tubuh saya. Tetapi ada penyakit yang saya derita belum sembuh juga, saya terkena penyakit anti HBs Positif (Tingkat Kecemasan tinggi). Bagaimana cara menyembuhkan penyakit tersebut. (Apakah dengan Produk Meliliea dapat disembuhkan? Trima kasih

  24. melileasehat berkata

    Bustanuddin Berkata:
    8 Oktober 2008 pada 4:54 pm e
    Saya Sudah konsumsi melilea grienfield organic selama 6 bulan, alhamdulillah khasiatnya sudah saya rasakan, kadar kolesterol saya semua sudah normal dan dokter tidak percaya dengan perkembangan yang terjadi pada tubuh saya. Tetapi ada penyakit yang saya derita belum sembuh juga, saya terkena penyakit anti HBs Positif (Tingkat Kecemasan tinggi). Bagaimana cara menyembuhkan penyakit tersebut. (Apakah dengan Produk Meliliea dapat disembuhkan? Trima kasih

    Syukur, Alhamdulillah Pak Bustanuddin, kadar kolesterol Anda sudah normal.
    Berhubungan dengan anti HBs (+), keluhan apa yang masih Bapak rasakan ? Apa sudah berkonsultasi dengan dokter ?
    Sepengetahuan saya dan dari beberapa referensi yang saya baca, Anti HBs Postitif adalah bukan penyakit. Tapi ini adalah hasil dari pemeriksaan darah untuk penderita Hepatitis.
    Hasil pemeriksaan darah yang menunjukkan anti HBs positif berarti Anda pernah terinfeksi virus Hepatitis B, namun virus tersebut sudah tidak ada lagi dalam darah Anda (HbsAg negatif). Itu bahkan menunjukkan bahwa Anda sekarang sudah mempunyai kekebalan terhadap Hepatitis B (anti HBs positif). Karena itu selama kadar antibodi anti HBs Anda tinggi, maka Anda tak perlu lagi divaksinasi.
    Jika Anda pernah / positif kena Hepatitis B disarankan untuk menjaga makanan seperti kacang yang sudah tengik (busuk) dan makanan kalengan seperti sarden dan kornet.
    Sehingga makanan organik seperti Melilea Greenfield Organik yang bersih dan bebas pencemaran sangat cocok karena tidak memperberat kerja hati dalam menyaring zat-zat kotoran.
    Selain itu nutrisi dalam greenfield justru akan membersihkan kotoran dalam tubuh Anda, sehingga kekebalan tubuh Anda meningkat.

  25. lyta berkata

    saya 2th lalu pernah minum melilea alhamdulillah bb turun +/- 6kg tp gak saya terusin tp skrg krn makan gak diatur lg bb naik, yg saya mau tanyakan apakah saya hrs mulai puasa lg u/ menghilangkan toksin tsb dan karena saya tdk suka susu makan OGF sy campur dg sirup bisa khan..tolong di jawab thx

  26. melileasehat berkata

    lyta Berkata:
    13 Oktober 2008 pada 10:35 am e
    saya 2th lalu pernah minum melilea alhamdulillah bb turun +/- 6kg tp gak saya terusin tp skrg krn makan gak diatur lg bb naik, yg saya mau tanyakan apakah saya hrs mulai puasa lg u/ menghilangkan toksin tsb dan karena saya tdk suka susu makan OGF sy campur dg sirup bisa khan..tolong di jawab thx

    Trimakasih Bu Lyta,
    Bagaimana kabar Ibu hari ini, sehat kan …?
    Syukur, Alhamdulillah Ibu sudah merasakan manfaat Melilea Greenfield Organik.
    Berapa lama Ibu pernah minum …., ( habis berapa botol) ?

    Jika Ibu ingin konsumsi GFO lagi, dianjurkan untuk melakukan puasa organik lagi. Ini untuk membersihkan toksin yang mungkin telah sekian lama terkumpul lagi (dari saat Ibu berhenti konsumsi GFO). Sehingga setelah puasa, kondisi tubuh lebih efektif dalam menyerap nutrisi GFO.

    Untuk konsumsi GFO yang pake sirup, memang boleh saja. Tetapi untuk menghindari asupan kalori yang terlalu banyak, sebaiknya hindari sirup karena kadar gulanya tinggi ( kadang malah pemanis buatan). Apalagi kalo bertujuan untuk menurunkan berat badan sebaiknya tidak pake sirup.
    Sebagai gantinya Ibu bisa pake madu, jus buah (misal air jeruk, dll), atau sekarang ada JUS APEL Melilea lho Bu …, ini lebih nikmat.

    Begitu Bu, semoga membantu …
    Wassalam

  27. muhamad berkata

    kalu setelah puasa apakah boleh mengkosomsi susu sapi segar?

  28. melileasehat berkata

    muhamad Berkata:
    16 Oktober 2008 pada 10:14 pm e
    kalu setelah puasa apakah boleh mengkosomsi susu sapi segar

    Boleh saja koq pak,…
    Tidak ada pantangan makan, asal bapak sehat. Ikuti petunjuk dokter Anda. Tetap jaga porsi makan, tidak berlebihan dan konsumsi hanya makanan sehat dan aman.

    Salam,

  29. kariem berkata

    bagi penderita diabetes,ukuran kesembuhannya bagaimana?karena bisa jadi saat mengkosumsi GFO kadar gulanya turun tapi jika berhenti bisa kambuh lagi,trus idealnya habis berapa botol baru sembuh total.trims

  30. efri yaldi berkata

    wah, kalo untuk penyakit alergi semisal kaligat apa bisa sembuh atau paling tidak bisa dikurangi

  31. melileasehat berkata

    kariem Berkata:
    22 Oktober 2008 pada 7:21 pm e
    bagi penderita diabetes,ukuran kesembuhannya bagaimana?karena bisa jadi saat mengkosumsi GFO kadar gulanya turun tapi jika berhenti bisa kambuh lagi,trus idealnya habis berapa botol baru sembuh total.trims

    Sebelumnya perlu juga sedikit diketahui penyebab-penyebab dan tipe diabetes.
    Diabetes tipe 1 adalah diabetes yang disebabkan oleh kekurangan hormon insulin karena pankreas tidak mampu atau sedikit sekali dalam menghasilkan insulin. Para ilmuwan percaya bahwa faktor lingkungan (mungkin berupa infeksi virus atau faktor gizi pada masa kanak-kanak atau dewasa awal) menyebabkan sistem kekebalan menghancurkan sel penghasil insulin di pankreas. Sebagian besar diabetes mellitus tipe I terjadi sebelum usia 30 tahun.
    Sedangkan pada dibetes tipe 2, pankreas tetap mampu menghasilkan insulin dengan kadar normal atau tinggi tetapi tubuh membentuk kekebalan terhadap efek insulin tsb, sehingga tubuh tetap kekurangan insulin secara relatif. Akibatnya kadar gula darah “dianggap” tinggi oleh tubuh. Diabetes tipe 2 ini lebih banyak terjadi pada usia di atas 30 tahun dan penderitanya cenderung mengalami obesitas/kegemukan.
    Sedangkan penyebab diabetes antara lain :
    1. Pengaruh Obat-obatan dan racun / kotoran :
    - yang mempengaruhi pembentukan atau efek dari insulin
    - yang dapat merusak organ penting, misalnya (sel beta pada pankreas)
    2. Kadar kortikosteroid yang tinggi
    3. Kehamilan (diabetes gestasional)

    Ukuran kesembuhan untuk tiap orang tentunya juga sangat relatif, mengacu pada sebab dan kondisi tubuh. Saat konsumsi Greenfield toksin/ racun dari tubuh akan dibersihkan, terutama jika terdapat pengaruh toksin/zat beracun pada pankreas dan juga memberikan asupan nutrisi pada sel-sel tubuh untuk mengaktifkan penyerapan gula darah sehingga kekurangan insulin relatif dapat diatasi, misalnya pada diabetes tipe 2.

    Dari pengetahuan di atas, tentunya dapat dipahami, bahwa waktu penyembuhan tiap orang beragam. Tetapi dari beberapa kasus biasanya dengan konsumsi Greenfield secara teratur selama 2 minggu, akan terlihat hasilnya. Kemudian diteruskan hingga minggu ke 4 sehingga terjadi perbaikan dalam sistem tubuh. Tentunya juga harus menjaga makanan sesuai petunjuk dokter, agar tidak kambuh.
    Setelah kondisi gula darah normal, sangat disarankan untuk tetap konsumsi Greenfield minimal 1 kali sehari sehingga kadar gula darah stabil dan kondisi tubuh benar-benar sehat.
    Demikian Pak Kariem, semoga membantu

  32. Bambang Widodo berkata

    Produk susu kedelai Melilea sudah banyak di jual di apotek. Saya pernah membelinya di apotek K-24. Setelah saya baca bungkusnya ternyata susu tersebut produk dari China. Maka saya mencurigai kemungkinan produk tersebut mengandung melamin

  33. melileasehat berkata

    Bambang Widodo Berkata:
    2 Nopember 2008 pada 4:05 am e
    Produk susu kedelai Melilea sudah banyak di jual di apotek. Saya pernah membelinya di apotek K-24. Setelah saya baca bungkusnya ternyata susu tersebut produk dari China. Maka saya mencurigai kemungkinan produk tersebut mengandung melamin

    Terimakasih Pak Bambang, kami sangat memahami kekhawatiran Bapak karena Anda sangat peduli sekali dengan kesehatan keluarga.
    Memang kita sebaiknya kritis, hati-hati dan paham terhadap makanan yang kita konsumsi, menanggapi maraknya bahan konsumsi yang mengandung zat berbahaya pada akhir-akhir ini. Oleh karenanya kecurigaan Bapak sangat beralasan.
    Susu Kedelai Bubuk Melilea memang benar sekali diproduksi di Heilongjiang,China dan bahkan lahan pertaniannya juga di tempat ini. Mengapa baru tahu setelah membeli ?
    Disarankan sebelum membeli sesuatu harus tahu dan paham betul tentang produknya, produsennya, apalagi yang “katanya ini produk bagus”, ini sangat penting bagi kita konsumen.
    Misalnya dengan mengetahui hal-hal berikut :
    1. Mengapa kedelainya ditanam dan susunya diproduksi di China ?
    2. Apakah hakekat dan kriteria makanan organik itu ?
    3. Apakah Melilea ber-sertifikat organik Internasional ?
    4. Apakah Organik lima bintang itu ?
    5. Apa sajakah produk Melilea itu ?
    6. Apa / Siapakah Melilea itu ?

    Perlu diketahi bahwa Susu Kedelai Melilea tidak termasuk dari daftar produk yang ditarik oleh pemerintah (BPOM).

    Selain itu, MELILEA telah melakukan test SOYA ke Biological & Chemical Technology Division SETSCO SERVICE PTE LTD Singapore, dan pada tanggal 03 Oktober 2008 kemaren resmi Mendapatkan sertifikat :
    Lab Sample ID : F835786001
    Sample Description : Organic Soya Drink
    Determination : Melamine (ppb)
    Methode : LC-MS-MS
    Result : NOT DETECTED

    Dengan hasil tersebut maka konsumen Organic Soya Drink Melilea tidak perlu ragu-ragu mengkonsumsi, karena sudah terbukti makanan organik yang bebas MELAMIN
    Informasi & Detail sertifikat klik di sini Susu Kedelai Melilea Bebas Melamin

    Demikian pak Bambang, Salam Sehat ….

  34. nyda berkata

    Ass..
    Apa boleh saya pakai program detoksifikasi sedang saya sekarang lg menyusui..? khawatir ada reaksi terhadap anak saya .karena otomatis yg dimakan sama, Usia anak saya 12bulan.. tetapi selm ini setiap anak saya panas saya selalu minum gfo, dan alhamdulillah keadaan nya semakin baik. hanya sy belum berani program detox nya, trimksh,

  35. melileasehat berkata

    nyda Berkata:
    11 Nopember 2008 pada 6:31 pm e
    Ass..
    Apa boleh saya pakai program detoksifikasi sedang saya sekarang lg menyusui..? khawatir ada reaksi terhadap anak saya .karena otomatis yg dimakan sama, Usia anak saya 12bulan.. tetapi selm ini setiap anak saya panas saya selalu minum gfo, dan alhamdulillah keadaan nya semakin baik.hanya sy belum berani program detox nya, trimksh,

    Assalamu’alaikum Bu Nyda,
    Selamat ya Bu atas buah hatinya ….
    Ibu sudah tepat sekali pada masa menyusui ini mengkonsumsi GFO, malahan lebih baik lagi jika bisa rutin minimial 1 kali sehari. GFO memberikan nutrisi yang lengkap dan bersih sehingga ASI yang Ibu berikan kepada buah hati tercinta adalah berkualitas prima. Sehingga pada saat putra Ibu sakit, alhamdulillah cepat sembuh. Ini efek dari ASI yang berkualitas, sehingga kekebalan tubuh Ibu dan putra Ibu terbentuk dengan baik.
    Untuk program detoksifikasi memang dianjurkan kepada mereka yang dalam kondisi sehat, fit, dan tidak hamil ataupun menyusui. Jadi untuk Ibu Nyda sebaiknya tidak melakukan program detoksifikasi pada masa menyusui ini, ditunda dulu ya Bu … :) Pada masa menyusui tentunya tubuh Ibu memerlukan banyak energi dan nutrisi untuk mencukupi kebutuhan tubuh Ibu sendiri dan untuk menghasilkan ASI.
    Terimakasih telah berbagi …
    Demikian Bu Nyda, semoga membantu

    Wassalam,

  36. AGE berkata

    sukses terus melilea….www.successmelilea.com

  37. haidartaqy berkata

    apa boleh saat puasa organik makan sayur pake sambal n krupuk yg di oven?

  38. melileasehat berkata

    haidartaqy Berkata:
    17 Nopember 2008 pada 9:41 pm e
    apa boleh saat puasa organik makan sayur pake sambal n krupuk yg di oven?

    Makan sambal / makanan pedas tetap boleh aja, asal gak berlebihan agar kerja sistem pencernaan tetap normal.
    Jadi secukupnya aja …, boleh koq asal jangan sampe bikin lambung panas.
    Krupuknya boleh juga koq, tp jangan sampe kenyang krupuk …. :)

    Pada saat puasa organik lambung dalam keadaan “dikosongkan” (dikurangi isinya), sehingga jika ada kelebihan asam lambung dan kelebihan kontraksi lambung, akan menggangu kinerja pencernaan.

    Kandungan minyak aetheris pada cabe yang memberi sengatan pedas ini dalam jumlah yang berlebih dapat merangsang sistem pencernaan untuk menghasilkan asam lambung yang berlebih pula, dan mengganggu kinerja lambung dan mempercepat gerak peristaltik usus sehingga timbul iritasi, sehingga dikhawatirkan mengganggu proses detoksifikasi (walaupun efeknya pada tiap orang berbeda).

    Info :
    Di sisi lain, cabai juga bersifat stomatik, yakni dapat meningkatkan nafsu makan. Kemampuan lain seperti merangsang produksi hormon endorfin, yang mampu membangkitkan sensasi kenikmatan untuk makan.

  39. kariem berkata

    bagi2 pengalaman aja,di saat hamil istri saya mengkosomsi GFO sampai melahirkan,saat kira2 anak kami berusia 2 bulanan istri ngotot mau puasa organik&ternyata ASInya masih tetap banjir&alhamdulillah sampai akhirnya puasa organiknya selesai gak terjadi apa2.

  40. melileasehat berkata

    kariem Berkata:
    24 Nopember 2008 pada 1:20 am e
    bagi2 pengalaman aja,di saat hamil istri saya mengkosomsi GFO sampai melahirkan,saat kira2 anak kami berusia 2 bulanan istri ngotot mau puasa organik&ternyata ASInya masih tetap banjir&alhamdulillah sampai akhirnya puasa organiknya selesai gak terjadi apa2.

    Terimakasih Pak Kariem telah berbagi pengalaman. Sungguh pengalaman yang menarik.
    Memang Ibu hamil dan menyusui tidak masuk dalam anjuran terapi puasa organik, karena kondisi setiap orang berbeda. Dalam masa ini biasanya Ibu-ibu memerlukan banyak energi, sehingga biasanya porsi makannya bertambah.
    Tetapi jika tubuh dalam kondisi sehat dan fit, dalam masa menyusui bisa saja melakukan puasa organik ini, tetapi jangan dipaksa. Toh nutrisi GFO sudah cukup untuk menggantikan makanan pokok, hanya saja asupan karbohidrat berkurang. Tetap perbanyak buah & sayur kan Pak?
    Selamat ya pak …

  41. diansari berkata

    produk apa yang bisa menyembuhkan tumor payudara?

  42. muhammad taqy berkata

    Melilea,bagaimana mengkonsumsi melilea utk ibu hamil 1 sd 9 bln,buat bayi,saaat menyusuidan konsumsi buat anak 9 th kebetulan menderita alergi.

    terimakasih saya tunggu jawaban secepatnya ya

  43. melileasehat berkata

    diansari Berkata:
    15 Desember 2008 pada 10:24 pm e
    produk apa yang bisa menyembuhkan tumor payudara?

    Produk Melilea, terutama Greenfield Organik diramu dengan menggabungkan 3 khasiat keunggulan yaitu fungsional makanan organik, fungsi natrophaty, dan fungsi penyembuhan alami.
    Fungsional makanan organik yaitu makanan bebas pencemaran (bersertifikat organik tertinggi) dengan kandungan nutrisi tinggi yang ditanam pada lahan terpilih yang disesuaikan dengan kondisi dari kandungan nutrisinya. Sehingga dihasilkan tanaman dengan kandungan nutrisi yang optimal, sehingga dapat membangkitkan khasiat penyembuhan.
    Kandungan makanan organik dalam Greenfield Organik akan memberikan nutrisi dengan manfaat fungsional organik (membangkitkan khasiat penyembuhan), yang di dalam tubuh akan membangkitkan efek penyembuhan sendiri oleh kekuatan daya tahan tubuh. Inilah yang kekuatan fungsi naturophaty.
    Fungsi penyembuhan dari dalam tubuh sendiri inilah yang memberikan penyembuhan secara alami.
    Tumor payudara atau yang dapat berkembang menjadi kanker payudara (jika tumor ganas) bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara.
    Gejala awal berupa sebuah benjolan yang biasanya dirasakan berbeda dari jaringan payudara di sekitarnya, tidak menimbulkan nyeri dan biasanya memiliki pinggiran yang tidak teratur.
    Pada stadium awal, jika didorong oleh jari tangan, benjolan bisa digerakkan dengan mudah di bawah kulit. Pada stadium lanjut, benjolan biasanya melekat pada dinding dada atau kulit di sekitarnya. Pada kanker stadium lanjut, bisa terbentuk benjolan yang membengkak atau borok di kulit payudara. Kadang kulit diatas benjolan mengkerut dan tampak seperti kulit jeruk.
    Gejala lainnya yang mungkin ditemukan adalah benjolan atau massa di ketiak, perubahan ukuran atau bentuk payudara, keluar cairan yang abnormal dari puting susu (biasanya berdarah atau berwarna kuning sampai hijau, mungkin juga bernanah), perubahan pada warna atau tekstur kulit pada payudara, puting susu maupun areola (daerah berwana coklat tua di sekeliling puting susu), payudara tampak kemerahan, kulit di sekitar puting susu bersisik, puting susu tertarik ke dalam atau terasa gatal, nyeri payudara atau pembengkakan salah satu payudara. Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.
    Dalam hal ini perawatan medis sangat diperlukan sesuai dengan kondisi. Biasanya pengobatan dimulai setelah dilakukan penilaian secara menyeluruh terhadap kondisi penderita, yaitu sekitar 1 minggu atau lebih setelah biopsi. Pengobatannya terdiri dari pembedahan, terapi penyinaran, kemoterapi dan obat penghambat hormon.
    Terapi penyinaran digunakan untuk membunuh sel-sel kanker di tempat pengangkatan tumor dan daerah sekitarnya, termasuk kelenjar getah bening.
    Kemoterapi (kombinasi obat-obatan untuk membunuh sel-sel yang berkembangbiak dengan cepat atau menekan perkembangbiakannya) dan obat-obat penghambat hormon (obat yang mempengaruhi kerja hormon yang menyokong pertumbuhan sel kanker) digunakan untuk menekan pertumbuhan sel kanker di seluruh tubuh.
    Greenfield Organik akan membantu meningkatkan kebutuhan nutrisi dan kekebalan tubuh sehingga, sel-sel tubuh yang masih sehat akan lebih mampu bertahan, sehingga penyebaran sel-sel tumor / kanker dapat ditekan dan mempercepat penyembuhan seiring dengan tindakan medis yang diberikan. Ingat bahwa Greenfield organik adalah makanan.
    Begitu Bu Dian, semoga membantu

  44. melileasehat berkata

    muhammad taqy Berkata:
    25 Desember 2008 pada 9:47 am e
    Melilea,bagaimana mengkonsumsi melilea utk ibu hamil 1 sd 9 bln,buat bayi,saaat menyusuidan konsumsi buat anak 9 th kebetulan menderita alergi.
    terimakasih saya tunggu jawaban secepatnya ya

    Untuk Ibu hamil & menyusi cara konsumsi seperti biasanya, bisa konsumsi 3 kali sehari. Tidak dianjurkan puasa organik.
    Untuk cara konsumsi lengkap bisa lihat di sini.
    (Untuk yang alergi, cara konsumsi sama) .. Tapi alergi apa ya …

  45. melileasehat berkata

    muhammad taqy Berkata:
    25 Desember 2008 pada 9:47 am e
    Melilea,bagaimana mengkonsumsi melilea utk ibu hamil 1 sd 9 bln,buat bayi,saaat menyusuidan konsumsi buat anak 9 th kebetulan menderita alergi.
    terimakasih saya tunggu jawaban secepatnya ya

    Untuk Ibu hamil & menyusi cara konsumsi seperti biasanya, bisa konsumsi 3 kali sehari. Tidak dianjurkan puasa organik.
    Untuk cara konsumsi lengkap bisa lihat di sini.
    (Untuk yang alergi, cara konsumsi sama) .. Tapi alergi apa ya …

  46. muhammad taqy berkata

    saya jg tdk melakukan tes khusus alergi,cuma anak saya pernah minum obat utk flek paru 2 selama 1 th.dan begitu pindah dokter katanya bukan flek paru2,tp alergi (jika makan yg merangsang batuk dan jg saat musim dingin dia sulit nafas krn hidung tersumbat).

  47. muhammad taqy berkata

    O ya setelah baca cara konsumsi melilea ,aturan utk anak 2 dan ibu hamil sdh jelas,cuma yg kurang jelas :
    1. utk ibu hamil dan anak2 minum gfo nya sebelum atau sesudah makan?(maksudnya apa ada aturan seperti itu?)
    2.utk anak2 apa harus minum air putih min 3 l sehari juga?

  48. muhammad taqy berkata

    oya maaf melilea banyak pertanyaan nih ,cara konsumsi gfo dan puasa organik untk karyawan yg kerja shif gimana ?karena malam buat kerja siang buat tidur.
    terimakasih

  49. melileasehat berkata

    # muhammad taqy Berkata:
    26 Desember 2008 pada 12:45 pm e
    O ya setelah baca cara konsumsi melilea ,aturan utk anak 2 dan ibu hamil sdh jelas,cuma yg kurang jelas :
    1. utk ibu hamil dan anak2 minum gfo nya sebelum atau sesudah makan?(maksudnya apa ada aturan seperti itu?)
    2.utk anak2 apa harus minum air putih min 3 l sehari juga?

    - Konsumsi gfo bisa sebelum atau sesudah makan.
    - 3 liter mungkin terlalu banyak bagi anak-anak, jadi disesuaikan saja.

  50. melileasehat berkata

    # muhammad taqy Berkata:
    26 Desember 2008 pada 7:41 pm e
    oya maaf melilea banyak pertanyaan nih ,cara konsumsi gfo dan puasa organik untk karyawan yg kerja shif gimana ?karena malam buat kerja siang buat tidur.
    terimakasih

    Untuk yang bekerja shift malam, waktu konsumsi gfo dan puasa organik bisa disesuaikan. Tentunya waktu konsumsi gfo jadi pada malam hari dan juga siang hari saat terjaga. Bisa diatur sendiri waktunya, sehingga bisa sesuai jumlah yang dikehendaki.

  51. melileasehat berkata

    # muhammad taqy Berkata:
    26 Desember 2008 pada 10:56 am e
    saya jg tdk melakukan tes khusus alergi,cuma anak saya pernah minum obat utk flek paru 2 selama 1 th.dan begitu pindah dokter katanya bukan flek paru2,tp alergi (jika makan yg merangsang batuk dan jg saat musim dingin dia sulit nafas krn hidung tersumbat).

    Pada dasarnya, alergi merupakan proses imunologi yang diperankan sel-sel sistem imun. Sel-sel sistem imun berperan mencegah, menghindari dan melindungi tubuh dari bahan-bahan yang bisa merangsang dan merusak tubuh. Fungsi lainnya, mencegah kuman-kuman atau virus yang masuk, kemudian virus/ kuman tersebut dimatikan untuk membentuk daya tahan tubuh dan zat anti (antibodi). Tapi pada kasus tertentu kadang terjadi kelainan atau penyimpangan kerja sistem imun tersebut, sehingga timbullah reaksi yang dikenal dengan “alergi”.
    InsyaAllah dengan konsumsi GFO secara rutin minimal 1 kali sehari dapat meningkatkan sistem imunnya sehingga alergi dapat hilang. (Keluarga saya juga ada yang alergi udara dingin, bersin-bersin dan hidung tersumbat, sembuh setelah konsumsi GFO skitar 2 minggu). Silakan dicoba.

  52. heny berkata

    saya sdh beli GFO dan soya milk, tp saya bingung cara konsumsinya, krn sedang menjalankan program utk hamil, apakah aman jika saya menjalankan puasa mg I?? bagaimana sran konsumsi yg baik utk program hamil saya?? (sy blm tahu hamil atau enggaknya krn blm waktunya) sy takut klo menjalan kan puasa mgg I akan menghambat program utk hamil, tolong sarannya ya….

  53. melileasehat berkata

    heny berkata
    30 Januari 2009 pada 4:22 pm e
    saya sdh beli GFO dan soya milk, tp saya bingung cara konsumsinya, krn sedang menjalankan program utk hamil, apakah aman jika saya menjalankan puasa mg I?? bagaimana sran konsumsi yg baik utk program hamil saya?? (sy blm tahu hamil atau enggaknya krn blm waktunya) sy takut klo menjalan kan puasa mgg I akan menghambat program utk hamil, tolong sarannya ya….

    Ibu Heny yg berbahagia, baru menanti kehamilan yg pertama ya bu …
    Puasa organik bertujuan untuk membersihkan tubuh dari kotoran/racun atau biasa disebut detoksifikasi. Prinsip puasa organik sebenarnya adalah mengganti makanan pokok (nasi) dengan makanan yang bersih yaitu Melilea Greenfield Organik (GFO).
    Jika Ibu memang belum memasuki usia kehamilan, dan kondisi kesehatan tubuh fit, sebaiknya menjalankan puasa organik. Hal ini tidak begitu mengganggu program kehamilan, justru akan mempersiapkan tubuh yang bersih dari racun untuk kehamilan nantinya. Memang pada saat puasa tsb, asupan karbohidrat agak berkurang dari biasanya, tetapi nutrisi tetap terpenuhi dengan GFO. Tetapi pastikan kondisi tubuh Ibu dalam kondisi fit.
    Agar puasa organik terasa nyaman, tidak terlalu mengalami perubahan drastis, bisa mengikuti program 2-3-2 (atau selengkapnya bisa klik di sini.
    Setelah puasa organik selesai, tetap teruskan konsumsi untuk menjaga kesehatan minimal 1 kali sehari.
    Begitu Bu Heny, semoga membantu
    Salam – melileasehat

  54. Erina berkata

    Adik saya sedang hamil 4 bulan. Dengan perubahan hormonal, di wajahnya jadi banyak jerawat-2 besar (batu/seperti bisul) dan sangat mengganggu penampilannya sebagai karyawan bank.

    Apakah adik saya boleh menggunakan Melilea Skin Transformer?

    Terima Kasih

  55. melileasehat berkata

    Erina berkata
    2 Februari 2009 pada 8:19 am e
    Adik saya sedang hamil 4 bulan. Dengan perubahan hormonal, di wajahnya jadi banyak jerawat-2 besar (batu/seperti bisul) dan sangat mengganggu penampilannya sebagai karyawan bank.
    Apakah adik saya boleh menggunakan Melilea Skin Transformer?
    Terima Kasih

    Perubahan hormonal memang wajar pada wanita hamil. Perubahan karena faktor hormonal, temasuk di dalamnya adalah masalah jerawat, perubahan warna kulit karena pigmentasi, juga perubahan pada jaringan di sekitar kulit seperti kuku dan rambut.

    Jerawat pada wanita hamil biasanya muncul di trimester pertama. Produksi hormon estrogen yang lebih banyak di masa kehamilan memang bisa memicu munculnya jerawat di wajah. Ini karena esterogen memicu kelenjar minyak untuk menghasilkan minyak lebih banyak, sehingga kulitpun lebih berminyak. Selain itu juga, adanya perubahan penyerapan air oleh tubuh, sehingga jika kurang minum akan menghambat sistem pembuangan oleh tubuh, salah satunya melalui kulit. Sayangnya, di saat seperti ini Anda tidak bisa dengan bebas menggunakan sembarang obat jerawat, terutama antibiotik.

    Melolea Botanikal Skincare aman
    Untuk perawatan wajah bisa menggunakan perawatan dasar yaitu dengan Rangkaian Melilea Botanical Skin Care, yaitu rangkaian pembersih, pelembab, serta nutrisi (no. 1 s/d no.6). Tetapi untuk no.2 /Gentle Exfoliant (Scrub) tidak dianjurkan selama berjerawat, tunggu hingga normal.
    Atau untuk mengobati jerawat, bisa menggunakan Melilea Revitalizing Cream (no.4) dan dipadu dengan Melilea Intensive Nourisher (no.6). Ini sudah cukup.
    Untuk lebih meringankan jerawat, bisa gunakan masker GFO. Selengkapnya bisa dilihat di “Masker Greenfield Organik”.

    Mengkonsumsi GFO juga menjadi solusi yang tepat. GFO aman untuk wanita hamil dan menysui. GFO akan membantu meringankan pengaruh hormonal dari dalam dengan menutrisi semua jaringan. Soya juga bagus lho.

    Begitu Bu, InsyaAllah bisa membantu

    Salam,
    melileasehat

  56. milthania berkata

    Klo minum GFO dicampur madu,ternyata rasa dan baunya gak seburuk apa yg banyak orang bilang,alias jadi gak eneg lagi deh.

  57. Melissa berkata

    Saya sedang menyusui anak saya yg skr berumur 3bulan. Wajah saya sangat berminyak dan berjerawat terutama di daerah dagu yang kadang si jerawat itu tumbuh berpasangan. Mengapa hal ini bs terjadi? Rangkaian apa saja yg aman untuk saya pergunakan? Apakah ada efek samping untuk saya dan bayi saya? Lalu adakah kandungan kimiawi di rangkaian produk skincare Melilea ini? Jika ya, apakah itu? Terima kasih.

  58. aca berkata

    Saya sudah sering mendengar tentang khasiatnya. Saya sendiri belum mencobanya, untuk penurunan BB tetapi lebih dulu saya ingin mereferensikan untuk ibu dan kakek saya. Ibu saya menderita asam urat, apakah dengan konsumsi GFO dapat disembuhkan. Berapa banyak yang harus dikonsumsi dan kira-kira sampai berapa lama bisa sembuh. Yang kedua tentang kakek saya. Beliau sedang menderita sakit “tua” jadi banyak sekali keluhan. Mulai darah tinggi, jantung dan stroke. Memang belum pernah terjadi serangan, tetapi saat ini beliau tidak bisa berjalan, jadi harus merambat untuk berjalan. Keluhannya yang lain, beliau juga sering merasa sangat lemah. Nah, apakah GFO dapat mengatasi hal itu? Mohon penjelasannya. Terimakasih. ( Mohon dijawab di email saya )

  59. melileasehat berkata

    Melissa berkata
    7 Maret 2009 pada 3:37 am e
    Saya sedang menyusui anak saya yg skr berumur 3bulan. Wajah saya sangat berminyak dan berjerawat terutama di daerah dagu yang kadang si jerawat itu tumbuh berpasangan. Mengapa hal ini bs terjadi? Rangkaian apa saja yg aman untuk saya pergunakan? Apakah ada efek samping untuk saya dan bayi saya? Lalu adakah kandungan kimiawi di rangkaian produk skincare Melilea ini? Jika ya, apakah itu? Terima kasih.

    Terimakasih Ibu Melissa,
    Penyebab jerawat memang banyak. Berikut adalah beberapa diantaranya : faktor genetik, aktivitas hormonal, kelenjar minyak terlalu aktif, menumpuknya sel kulit mati, bakteri pada pori-pori, iritasi kulit, serta pil KB.
    Untuk kulit Ibu yang sangat berminyak memang rawan terhadap jerawat. Kulit yang sangat berminyak karena kelenjar minyak yang terlalu aktif (Hyperactive sebaceous glands). Kelebihan minyak ini akan menimbulkan penyumbatan folikel dan pori pori kulit, sehingga memudahkan bakteri jerawat terperangkap dalam sumbatan pori-pori kulit. Hingga timbul jerawat. Untuk hal kebersihan wajah sangat perlu diperhatikan.
    (atau Ibu juga pakai pil KB . . . )

    Biasanya pada Ibu yang sedang menyusui, jerawat akan berkurang karena tubuh memproduksi ASI yang kaya akan lactoferin. Lactoferin adalah sejenis protein sebagai antioksidan yang sangat berberan dalam pertahanan terhadap penyakit (kuman, bakteri, dll).

    Kemungkinan kedua adalah karena aktivitas organ pengatur hormonal yang terganggu. Organ pengatur tersebut yaitu liver (hati), limpha, dan usus. Pada saat fungsi organ ini tidak lancar dalam mengurai sisa-sisa buangan dan kelebihan hormonal dalam tubuh, maka organ tubuh menjadi kelebihan toksin / zat kotoran yang kemudian jika terbuang melalui keringat akan meninggalkan kotoran pada kulit. Sehingga timbul jerawat atau flek.

    Jika demikian, Ibu bisa bisa mulai mengkonsumsi Greenfield Organik. Greenfield Organik aman untuk Ibu hamil dan menyusui, bahkan bayi (mulai 6 bulan) karena kandungannya adalah sayur-sayuran dan buah-buahan (dengan kualitas organik lagi !).
    Greenfield Organik akan membersihkan kelebihan toksin di dalam usus, hati, dan limpha serta memberikan nutrisi yang lengkap seimbang. Setelah sistem tubuh bebas dari toksin, organ tubuh bekerja optimal sehingga tubuh sehat dan efeknya akan terasa juga pada kulit (halus dan jerawat berkurang bahkan hilang).

    Untuk menyempurnakan perawatan kulit, seiring dengan konsumsi Greenfield, Ibu bisa juga gunakan rangkaian Skincare, pilih untuk kulit berminyak. Melilea Botanikal Skincare juga sangat aman untuk berbagai usia (dan Ibu hamil / menyusui), komposisinya semua bahan alami terpilih (bebas bahan kimia buatan). Telah melalui proses pengujian kemurnian. Produk Melile Skincare bebas Mercury, Arsenic, Coppere, Pb, Cadmium & Thalium. (Bersertifikat)

    Demikian Bu Melisa, semoga membantu
    Salam

  60. Lina berkata

    Tentang GFO, saya benar2 dapat merasakan khasiatnya.
    Tapi, saya sampai sekarang sulit mendapatkan informasi bagaimana cara pemakaian MELILEA Botanical Skin Care.
    yang pernah saya dengar harus ada urutannya. dan pemakaiannya kadang malam, kadang pagi, kadang siang. tetapi penjelasan secara detail masi belum. bole donk nge-share pliss…
    Ditunggu jawabannya yagh~

    Terima kasih.

  61. melileasehat berkata

    Lina berkata
    18 Maret 2009 pada 9:19 pm e
    Tentang GFO, saya benar2 dapat merasakan khasiatnya.
    Tapi, saya sampai sekarang sulit mendapatkan informasi bagaimana cara pemakaian MELILEA Botanical Skin Care.
    yang pernah saya dengar harus ada urutannya. dan pemakaiannya kadang malam, kadang pagi, kadang siang. tetapi penjelasan secara detail masi belum. bole donk nge-share pliss…
    Ditunggu jawabannya yagh~
    Terima kasih.

    Untuk langkah-langkah cara pemakaian bisa dilihat di sini (lihat pada cara pakai)

    Untuk pemakaiannya memang ada urutan dan waktunya.

    Harian (Siang):
    Pembersih –> Penyegar –> Pelembab 1 (Revitalizing) –> Pelembab 2 (Oxy Intensive) –> Nutisi (Nourisher)

    Harian (Malam):
    Pembersih –> Penyegar –> Pelembab 1 (Revitalizing) –> Pelembab 2 (Oxy Intensive)

    Mingguan:
    Pembersih –> Scrub (Gentle Exfoliant) — > Pelembab 1 (Revitalizing) –> Pelembab 2 (Oxy Intensive)

    Jika Ibu ada Buku Panduan Produk (paket pada Member Kit), silakan bisa dilihat tabel pemakaiannya pada hal. 17

    Demikian Bu Lina, semoga terjawab
    Salam,

  62. melileasehat berkata

    aca berkata
    9 Maret 2009 pada 2:39 pm e
    Saya sudah sering mendengar tentang khasiatnya. Saya sendiri belum mencobanya, untuk penurunan BB tetapi lebih dulu saya ingin mereferensikan untuk ibu dan kakek saya. Ibu saya menderita asam urat, apakah dengan konsumsi GFO dapat disembuhkan. Berapa banyak yang harus dikonsumsi dan kira-kira sampai berapa lama bisa sembuh. Yang kedua tentang kakek saya. Beliau sedang menderita sakit “tua” jadi banyak sekali keluhan. Mulai darah tinggi, jantung dan stroke. Memang belum pernah terjadi serangan, tetapi saat ini beliau tidak bisa berjalan, jadi harus merambat untuk berjalan. Keluhannya yang lain, beliau juga sering merasa sangat lemah. Nah, apakah GFO dapat mengatasi hal itu? Mohon penjelasannya. Terimakasih. ( Mohon dijawab di email saya )

    Hasil metabolisme akhir dari purin adalah asam urat. Normal, dalam tubuh ada asam urat juga, tetapi kadarnya terbatas saja. Apabila kadar asam urat melebihi normal (lebih dari 7), orang dikategorikan mengidap asam urat tinggi. Artinya, metabolisme purin dalam tubuhnya terganggu.

    Metabolisme purin terganggu bisa karena asupan bahan makanan dengan purin tinggi yang sangat berlebihan, atau bisa juga karena pengeluaran asam urat terhambat ( ini biasanya dialami pada usia lanjut karena metabolisme yang menurun). Pada jenis yang terakhir ini, kendati asupan purin tidak berlebih, asam urat darah tetap saja tinggi.

    Kelebihan asam urat adalah racun bagi tubuh. Konsumsi sayur dan buah segar (bukan olahan) akan sangat membantu dalam meningkatkan metabolisme, dan sekaligus melarutkan kelebihan asam urat untuk selanjutnya dibuang melalui urine. Buah dan sayur yang disarankan untuk menurunkan asam urat antara lain ceri, strawberi, blueberi, pisang, seledri, tomat, kobis, parsley, dan buah lain yang tinggi vitamin C. (semua ini juga telah terkandung di dalam di dalam ramuan Greenfield Organik).

    GFO adalah ekstrak sayuran dan buah dengan kualitas organik yang kaya serat dan nutrisi, serta khasiat membersihkan racun / kotoran dalam sistem tubuh, sehingga kerja organ tubuh menjadi sehat (optimal). Setelah kerja organ tubuh optimal, maka metabolisme purin yang menghasilkan asam urat berada dalam kadar yang normal.

    Begitu juga untuk kakek Anda, karena pada dasarnya cara kerja penyembuhan “naturophaty” adalah mengembalikan fungsi organ tubuh dengan cara membersihkan racun dari dalam tubuh, sehingga didapatkan tubuh yang sehat.

    Untuk stroke (jantung & darah tinggi memang berhubungan dengan stroke), penyebab awal adalah terjadinya penyempitan / penyumbatan pembuluh darah oleh plak kolesterol (Aterosklerosis).

    Faktor pemicu kolesterol tinggi antara lain merokok, kurang mengonsumsi sayuran dan buah-buahan, konsumsi alkohol secara berlebihan, obesitas dan kurang aktivitas, diabetes melitus, stres, kebiasaan minum kopi berlebihan, keturunan, usia dan jenis kelamin. Untuk menurunkan kadar koleksterol dapat dilakukan dengan cara mengatur menu dan berolah raga.

    Sebaiknya lebih banyak mengkonsumsi makanan berserat seperti gandum, kacang-kacangan, sayur-sayuran dan buah-buahan ( dan ini sudah juga terkandung dalam Greenfield Organik). Jenis makanan ini dapat menyerap kolesterol yang ada dalam darah dan mengeluarkannya dari tubuh.

    Greenfield Organik dengan kandungan sayuran dan buah lengkap, kaya dengan serat akan membersihkan kolesterol dalam darah termasuk juga plak dalam pembuluh darah. Dengan demikian InsyaAllah tekanan darah tinggi, stroke (pembuluh darah belum pecah) kemungkinan besar dapat disembuhkan.

    Silakan dicoba, Anda juga perlu mencobanya dan merasakan manfaatnya.
    Salam

  63. Rina berkata

    kalo untuk program penurunan berat badan kira2 dalam 1 bulan bisa turun berpaa yaa? trims

  64. serafina berkata

    - kalo untuk gfo ukuran kecil(untuk nyobain dolo,uk.114gr..itu untuk berapa kali minum??
    - gfo berupa bubuk ato pil??
    - untuk campuran…(soyabean powder/jus buah/madu)…mempengaruhi jumlah air untuk gfo g..(saya baca takaran 2sd gfo kemasan kecil, utk air 300ml)ataukan air campuran jadi dikurangi??
    - soyabean powder bisa dikonsumsi sendiri diluar konsumsi gfo?
    - selama puasa, dengan konsumsi gfo doang, bikin badan lemes g?? dan tanpa makan, minum jus apel,bikin perih g??
    - ma kasih banyak..

  65. melileasehat berkata

    serafina berkata
    21 Juli 2009 pada 9:24 am e
    - kalo untuk gfo ukuran kecil(untuk nyobain dolo,uk.114gr..itu untuk berapa kali minum??
    - gfo berupa bubuk ato pil??
    - untuk campuran…(soyabean powder/jus buah/madu)…mempengaruhi jumlah air untuk gfo g..(saya baca takaran 2sd gfo kemasan kecil, utk air 300ml)ataukan air campuran jadi dikurangi??
    - soyabean powder bisa dikonsumsi sendiri diluar konsumsi gfo?
    - selama puasa, dengan konsumsi gfo doang, bikin badan lemes g?? dan tanpa makan, minum jus apel,bikin perih g??
    - ma kasih banyak..

    - GFO itu berupa powder / bubuk, (takarannya aja pake sendok …)
    - GFO kecil bisa buat skitar 5-6 hari (untuk konsumsi 3 kali sehari @ 2 sendok takar). Kalo cuman sekali sehari ya … bisa 18 hari gitu ..
    - Ukuran cairannya 300 ml.
    Misal pake soyabean: dibikin dulu sajian soyabeannya 300 ml, baru masukkan GFO nya.
    - soyabean bisa dikonsumsi sendirian aja
    - Selama puasa gak bakalan lemes, (cuma mungkin dikit lapar).
    - Biar kenyang bisa dikonsumsi sampai 5 kali sehari, minum soya, dan makan buah.
    - Minum jus buah juga gak apa-apa. jus buah yang dimaksud adalah jus buah segar (bikin sendiri).
    Bukan jus apel yang difermentasi seperti cuka apel, atau sejenisnya.

  66. serafina berkata

    selama puasa organik(7hari), diluar 3x konsumsi gfo, bisa ditambahin konsumsi soya/jus buah ataupun buah& sayur tanpa batas?? begitu juga air minum kita??(lebih dari 3L)

  67. Dio berkata

    Nama saya Dio, umur 40 tahun, saya mengalamai gangguan : lambung/perut sering mual, cepat letih, sakit pinggang, vertigo, asam urat tinggi.
    Setelah minum GFO selama 2 bulan ada perubahan, tapi masing kambuh.
    Selama pengobatan BAB lancar, kotoran mengambang tapi belum keluar toksin seperti di gambar (panjang tidak terputus)
    Pertanyaan :
    1. Apakah toksin keluar pertanda pengobatan berhasil, berarti saya belum tuntas pengobatannya.
    2. Sampai batas berapa lama pemakaian GFO yang efektif
    3. Apakah makan mangga merupakan pantangan, saya pernah mengalami diare hebat sehabis minum jus mangga/sirsak.

    Terimakasih

  68. melileasehat berkata

    Dio berkata
    10 Agustus 2009 pada 3:09 pm e
    Nama saya Dio, umur 40 tahun, saya mengalamai gangguan : lambung/perut sering mual, cepat letih, sakit pinggang, vertigo, asam urat tinggi.
    Setelah minum GFO selama 2 bulan ada perubahan, tapi masing kambuh.
    Selama pengobatan BAB lancar, kotoran mengambang tapi belum keluar toksin seperti di gambar (panjang tidak terputus)
    Pertanyaan :
    1. Apakah toksin keluar pertanda pengobatan berhasil, berarti saya belum tuntas pengobatannya.
    2. Sampai batas berapa lama pemakaian GFO yang efektif
    3. Apakah makan mangga merupakan pantangan, saya pernah mengalami diare hebat sehabis minum jus mangga/sirsak.
    Terimakasih

    1. Toksin yang keluar pada BAB hanyalah salah satu dari cara pembuangan. Pembersihan kotoran pertama kali dimulai dari sistem percernaan, termasuk usus besar sehingga kotoran / toksin dalam percernaan sampi usus berhasih dibersihkan.
    Bentuk toksin panjang atau pendek tidak akan sama pada setiap orang. Jika melakukan taerapi puasa organik, dan cukup minum, kemudian BAB terasa lancar & banyak, maka biasanya toksin sudah ikut terbuang.
    Perlu juga diketahui bahwa toksin juga dibuang melalui saluran pembuangan yang lain, yaitu urine, keringat, pernafasan, dahak, kotoran mata, dan organ pembuangan lainnya.

    2. Lama konsumsi tergantung pada kondisi kesehatan. Anda sudah merasakan manfaatnya, silakan lanjutkan.
    GFO hanyalah makanan dan tidak bisa disamakan dengan obat.
    Pada saat konsumsi GFO tubuh mendapatkan nutrisi kualitas tinggi dan bersih dari pencemaran. Sehingga tubuh menjadi sehat.
    Dan setelah itu harus tetap menjaga makanan sehat dan konsumsi GFO minimal 1 kali sehari.

    3. Mungkin bukan karena mangga/sirsak.

    Salam,
    melileasehat

  69. Dio berkata

    Selama ini saya minum GFO + Soya + Just apel terasa nyaman, namun selama bulan puasa ini ada masalah dengan BAB saya yg kurang lancar (sembelit)& kurang nyaman di perut.
    Saya minum GFO selama puasa sesuai saran di situs melilea + banyak minum putih.

    Adakah solusinya?????

  70. melileasehat berkata

    Dio berkata
    26 Agustus 2009 pada 8:04 am e
    Selama ini saya minum GFO + Soya + Just apel terasa nyaman, namun selama bulan puasa ini ada masalah dengan BAB saya yg kurang lancar (sembelit)& kurang nyaman di perut.
    Saya minum GFO selama puasa sesuai saran di situs melilea + banyak minum putih.
    Adakah solusinya?????

    Apakah Anda sudah konsumsi dengan cara ini ?
    >> Cara Konsumsi Melilea saat Ibadah Puasa
    Apakah asupan makanan Anda berlebihan ?

    Ada beberap tips untuk menghindari sembelit dan gangguan pencernaan. Berikut beberapa tip yang bisa Anda coba :

    1. Makan tidak berlebihan
    Pada awal puasa biasanya terjadi perbedaan pola asupan makanan yang sangat drastis. Pada saat berbuka puasa tak jarang membuat orang berniat `balas dendam`. Akibatnya, perut dipenuhi oleh makanan dan minuman yang melampaui kapasitas. Nah, disinilah awal mula konstipasi / sembelit.
    Cara berbuka puasa yang demikian akan membuat tubuh terlalu banyak menyaring makanan, padahal tubuh sedang dalam kondisi kekurangan cairan. Sehingga hasilnya sisa metabolisme dalam tubuh menumpuk dan sisa makanan mengeras dan lebih padat.

    2. Mulai berbuka dengan minum dan makanan kecil yang manis.
    Dalam hal ini bisa minum segelas Susu Kedelai Melilea dan beberapa butir kurma. Ini akan memberikan kalori yang cukup dan cepat untuk memenuhi kebutuhan kalori tubuh.

    3. Makanan Berserat
    Greenfield Organik sangat cocok untuk berbuka puasa.
    Manfaat serat pertama diketahui di tahun 1970 an, yaitu untuk mencegah konstipasi atau sembelit. Pada penelitian-penelitian selanjutnya, serat juga diketahui membantu menurunkan kadar kholesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kadar kholesterol baik (HDL) dalam darah. Dengan memperbanyak konsumsi serat dan menurunkan resiko terkena jantung koroner dan stroke. Selain itu sejumlah penelitian menunjukkan diet rendah lemak dan tinggi serat dapat mengurangi resiko kanker usus besar.

    4. Perbanyak Air Putih
    Agar tidak mengalami dehidrasi (kurang cairan), perbanyaklah minum air saat berbuka puasa. Dianjurkan pula setelah menjalankan ibadah shalat Tarawih dan setelah santap sahur. Pada ketiga waktu tersebut setidaknya Anda dapat memasukan 2 liter asupan air ke dalam tubuh. Usahakan saat sahur tubuh mendapat pasokan air yang cukup. Karena air yang masuk ke dalam tubuh akan menjadi pertahanan Anda selama sehari.

    5. Hindari makanan berikut ini, agar terhindar dari gangguan pencernaan :
    Pemicu gangguan pencernaan : makan berlebihan, terlalu banyak mengkonsumi makanan yang digoreng dan berlemak, makanan pedas, dan makanan yang memicu produksi gas, seperti telur, kubis, minuman berkarbornasi.
    Untuk menghindari hal tersebut hindari makan terlalu berlebihan saat berbuka puasa, kurangi minuman mengandung soda, akan lebih baik jika banyak mengkonsumsi jus buah dan air mineral. Hindari makan yang digoreng dan makanan yang memproduksi gas.

    6. Jangan Tunda BAB
    Yang satu ini adalah faktor yang paling sering menyebabkan sembelit. Kebiasaan menunda akan menyebabkan timbunan sisa metabolisme menjadi memadat. Sehingga lebih keras dari kondisi normal.

    7. Kurangi Kafein
    Satu lagi hal yang mesti Anda perhatikan. Kurangi konsumsi kafein saat berpuasa. Apakah itu dari kopi yang biasa Anda minum atau dari makanan ringan yang mengandung kafein. Zat ini bisa merangsang syaraf sehingga otak akan terpacu terus untuk bekerja.
    Selain itu, kafein juga memaksa organ tubuh lain untuk bekerja ekstra.

    8. Lakukan Olahraga Secara Teratur
    Meski berpuasa, bukan berarti Anda berhenti berolahraga. Ada baiknya Anda melakukan beberapa gerakan olahraga pada saat menjelang berbuka puasa. Tak harus olahraga berat, beberapa olahraga ringan akan efektif menghindarkan Anda dari sembelit. Kalau Anda tipe orang yang mudah mengeluarkan cairan tubuh (berkeringat), berjalan kaki atau naik turun tangga selama beberapa menit cukup untuk memperlancar metabolisme dalam tubuh.

    Salam melileasehat

  71. desy berkata

    Saya baru coba mengkomsumsi Melilea sekitar 3 ari yang lalu,dari 3ari itu,saya ga puasa organic..abis komsumsi melilea,saya tetap makan nasi+lauk pauk(daging)…Yang mao saya tanyakan …apa bisa berat badan saya turun klo masi mengkomsumsi melilea dg cara makan seperti biasa…??

  72. melileasehat berkata

    desy berkata
    27 Agustus 2009 pada 1:42 pm e
    Saya baru coba mengkomsumsi Melilea sekitar 3 ari yang lalu,dari 3ari itu,saya ga puasa organic..abis komsumsi melilea,saya tetap makan nasi+lauk pauk(daging)…Yang mao saya tanyakan …apa bisa berat badan saya turun klo masi mengkomsumsi melilea dg cara makan seperti biasa…??

    Melilea berfungsi selain memberikan nutrisi lengkap & sehat, juga untuk detoks, yaitu membersihkan timbunan sisa metabolisme tubuh terutama zat-zat yang meracuni tubuh / toksin.
    Pembersihan / detoks tsb akan bekerja dengan maksimal jika disertai dengan puasa. Saat puasa asupan makanan (yang notabene membawa zat pengotor) berkurang, dan pembuangan akan berlangsung maksimal karena organ tubuh hanya sedikit mem-proses makanan.
    Analoginya seperti ini : ” Lantai yang sedang dibersihkan (di pel) tentu akan cepat bersih (cepat selesai) jika untuk sementara tidak dibuat lalu-lalang, bukan begitu ..? “

    Kembali ke penurunan BB tadi …
    1. Penurunan BB terjadi setelah tubuh Anda bersih.
    2. Lakukan puasa. Gantikan makanan pokok dengan Melillea Organik, pada masa diet (puasa).
    3. Melilea Organik, cara diet dengan sehat, dengan nutrisi tetap tercukupi.

    Salam,

  73. stainless tanks berkata

    Ada efek samping’y tidak?

  74. melileasehat berkata

    stainless tanks berkata
    16 September 2009 pada 10:27 am e
    Ada efek samping’y tidak?

    Apakah yang Anda maksud adalah Greenfield Organik?
    Dalam hal ini produk Melilea adalah makanan murni (sayur, buah, padi, gandum, dan selengkapnya di sini ), tanpa bahan tambahan dan bukan sejenis dengan supplement. Kandungannya adalah makanan dengan nutrisi lengkap sehingga dapat untuk menggantikan makanan pokok. Sehingga aman, (bahkan aman bagi ibu hamil, menyusui dan bayi mulai 6 bulan) dan efek sampingnya adalah menjadi sehat dari dalam (organ tubuh) dan dari luar (kulit dan posture tubuh).

    Melilea dibuat dengan kualitas organik 5 bintang, bukan sekedar alami. Silakan baca klasifikasi makanan organik berikut ini. Jadi alami tidak sama dengan organik.

  75. Dio berkata

    Hampir 4 bln saya konsumsi GFO+Soya+Jus, berat bdn turun drastis dari 89kg skrg 75 kg, timbul masalah perut sering mual, kembung + cepet kenyang apabila makan agak banyak (nyesak didada. Sudah konsul dokter, katanya lambung saya bermasalah.

    Apakah ini efeknya, help!!!!

  76. melileasehat berkata

    Dio berkata
    7 Oktober 2009 pada 3:10 pm e
    Hampir 4 bln saya konsumsi GFO+Soya+Jus, berat bdn turun drastis dari 89kg skrg 75 kg, timbul masalah perut sering mual, kembung + cepet kenyang apabila makan agak banyak (nyesak didada. Sudah konsul dokter, katanya lambung saya bermasalah.
    Apakah ini efeknya, help!!!!

    Selamat ya pak sudah berhasil meng-idealkan BB, dan tentunya dengan manfaat lainnya.

    Berhubungan dengan keluhan perut, kami sarankan Bapak berkonsultasi lebih intensif dengan dokter untuk segera mendapatkan penanganan yang tepat. Karena gangguan lambung bisa beragam jenis dan pemicunya (maag, gastritis, GERD, dsb).

    GFO yang kaya serat dan nutrisi justru sangat baik untuk sistem pencernaan (termasuk lambung), dan bahkan dapat memperbaiki kondisi lambung.
    Namun demikian, perlu sekali dijaga pola makan yang tepat, untuk mengindari berbagai gangguan lambung, terutama bagi yang sensitif.

    Ada sedikit artikel tentang gangguan lambung >> http://melileasehat.wordpress.com/2008/04/21/diet-untuk-maag/

    Dan juga sedikit tentang GERD >> http://melileasehat.wordpress.com/produk-melilea/melilea-greenfield-organic/cara-konsumsi-melilea-greenfield-organic/#comment-317

    Salam,

  77. marline berkata

    Saya mulai minum melilea 2 hari yang lalu. Sebelum minum melilea saya sudah puasa nasi semingu dan tetap makan sayur,daging, ikan & buah. Minum melilea sekali sehari. Apakah ini cukup untuk menjaga kesehatan tanpa puasa organic? Dan dengan cara seperti ini berapa lama tubuh bisa didetox ?

    Terima Kasih,
    Marline

  78. melileasehat berkata

    marline berkata
    14 Oktober 2009 pada 10:47 am e
    Saya mulai minum melilea 2 hari yang lalu. Sebelum minum melilea saya sudah puasa nasi semingu dan tetap makan sayur,daging, ikan & buah. Minum melilea sekali sehari. Apakah ini cukup untuk menjaga kesehatan tanpa puasa organic? Dan dengan cara seperti ini berapa lama tubuh bisa didetox ?
    Terima Kasih,
    Marline

    Puasa Melilea adalah Puasa Organik (untuk tujuan detoks), yaitu dengan menggantikan makanan pokok dengan Greenfield Organik. Jadi dalam masa seminggu tsb, hanya konsumsi Greenfield Organik saja, dan bisa diselingi dengan buah dan sayur.
    Jadi, bukan puasa nasi dulu kemudian konsumsi Greenfield.

    Cara puasa organik bisa langsung 7 hari penuh atau mengikuti rencana 2-3-2. Bisa lihat di sini >> Cara Puasa Organik

    Salam,

  79. agus mulyana berkata

    saya baru menkonsumsi GFO dan menjalankan puasa organik dan baru berjalan 4 hari bagaimana jika saya makan nasi di hari kempat ketika saya tdk membawa GFO (dlm perjalanan ke luar kota ) … apakah akan mempengaruhi hasil detoksinasi … bagaimana kita mengetahui racun keluar dari tubuh kita ????

  80. agus mulyana berkata

    1. apakah ketika kita mengkonsumdi GFo kits diperbolehksan meminum obat2an herbal (kopi radix, spirulina, dll)

  81. melileasehat berkata

    agus mulyana berkata
    19 November 2009 pada 12:39 pm e

    saya baru menkonsumsi GFO dan menjalankan puasa organik dan baru berjalan 4 hari bagaimana jika saya makan nasi di hari kempat ketika saya tdk membawa GFO (dlm perjalanan ke luar kota ) … apakah akan mempengaruhi hasil detoksinasi … bagaimana kita mengetahui racun keluar dari tubuh kita ????
    1. apakah ketika kita mengkonsumdi GFo kits diperbolehksan meminum obat2an herbal (kopi radix, spirulina, dll)

    Puasa organik / detok bisa dilakukan dalam 1 minggu (7 hari) penuh atau bisa mengikuti cara pelan dengan rencana 2-3-2.
    Dalam “2-3-2″ ini puasa penuh hanya dilakukan dalam 3 hari saja. Ini sudah cukup jika hanya untuk membersihkan pencernaan saja. Tetapi jika penuh 7 hari liver / hati juga akan dibersihkan.

    Puasa ini memang sebaiknya tidak terhenti, agar efek detoksnya efektif.
    Tetapi jika pada hari ke-4 makan nasi artinya puasa sudah terhenti. Tidak mengapa, ini bisa dilanjutkan lagi sesuai dengan kemampuan Anda (paling tidak 3 atau 4 hari lagi). Usahakan tidak terputus.

    Tanda racun keluar …
    Toksin pada masa detoks akan dibuang melalui saluran pengeluaran misal keringat, pembuangan nafas, kotoran pada mata, air seni, tinja, dan pembuanngan lainnya. Misalnya pada tinja akan disertai pembuangan kerak pada sistem pencernaan yang berupa untaian kotoran yang panjang, kenyal dan tidak putus (ini bercampur saat BAB, dan mungkin harus dibuka untuk bisa lihat). Tetapi saat BAB terasa lancar dan banyak, tentunya kerak tsb sudah ikut keluar.
    Tanda lain bahwa racun telah keluar adalah badan terasa segar dan lebih sehat dari sebelumnya.

    Saat konsumsi GFO Melilea, disarankan tidak bersamaan dengan konsumsi ramuan herbal semacam yang Anda sebutkan).

  82. agus mulyana berkata

    apakah klo kita harus mengulang puasa 7 hari jika terhenti karena mengkonsumsi yang lainnya

  83. mileana berkata

    saya sudah konsumsi gfo selama 2 minggu.saya berniat menurunkan berat badan tetapi untuk berpuasa penuh tanpa makan apa pun kecuali gfo, rasanya beraaat sekali.berat untuk menahan godaan agar tidak terpengaruh dengan makanan yang digoreng, lauk-lauk bersambal, akan tetapi untuk nasi saya bisa menahan diri untuk tidak mengonsumsinya. selama 2 minggu mengonsumsi gfo berat saya turun 1 kg.saya ingin menurunkan berat badan saya kira-kira 3 kg lagi.bolehkah saya mengonsumsi gfo untuk menurunkan berat badan tetapi tetap makan seperti biasa?

  84. melileasehat berkata

    mileana berkata
    29 November 2009 pada 10:57 am e
    saya sudah konsumsi gfo selama 2 minggu.saya berniat menurunkan berat badan tetapi untuk berpuasa penuh tanpa makan apa pun kecuali gfo, rasanya beraaat sekali.berat untuk menahan godaan agar tidak terpengaruh dengan makanan yang digoreng, lauk-lauk bersambal, akan tetapi untuk nasi saya bisa menahan diri untuk tidak mengonsumsinya. selama 2 minggu mengonsumsi gfo berat saya turun 1 kg.saya ingin menurunkan berat badan saya kira-kira 3 kg lagi.bolehkah saya mengonsumsi gfo untuk menurunkan berat badan tetapi tetap makan seperti biasa?

    Tanpa puasa mungkin hasilnya tidak maksimal, apalagi dengan pola makan kesukaan Anda.
    Hasil terbaik untuk penurunan berat badan akan dicapai dengan disertai puasa penuh. Silakan dicoba dulu dalam 2 atau 3 minggu.

  85. emma berkata

    melilea greenfield organik memang sangat bermanfaat, untuk kesehatan keluarga kami, oleh karena saudara kami tertarik untuk mengkonsumsinya, namun untuk sementara belum mendaftar bolehkah saudara kami tsb membeli dengan menggunakan no. anggota saya?
    trimakasih atas jawabannya. ke email saya.

  86. melileasehat berkata

    agus mulyana berkata
    24 November 2009 pada 9:25 am e
    apakah klo kita harus mengulang puasa 7 hari jika terhenti karena mengkonsumsi yang lainnya

    Mengulang boleh saja, tapi tidak harus. Tetapi kalo terhentinya pada awal-awal, ya sebaiknya diulang.
    Secara rutin puasa organik bisa diulang beberapa bulan sekali, atau jika dirasa sudah perlu (tubuh terasa tidak nyaman lagi pertanda sudah banyak timbunan toksin).

  87. dinda sulaksmono berkata

    apakah sudah ada penelitian untuk meneliti zat apa saja yang terbuang (yg disebut2 toxin)???
    apakah bisa dipastikan itu hanya benar2 toxin atau jangan2 ada zat2 ato bakteri baik yang seharusnya ada di usus ikut keluar???
    dan kenapa bentuk toxin yg keluar seperti itu (bulat2 dan panjng)???
    saya sudah puasa organik tp hanya 5 hari saja dan saya rasakn toxin sudah keluar tp blm maximal krn tdk terlalu panjang…apa bisa saya mengulanginya lagi bulan depan?atau kapan waktu terbaik untuk mengulangnya????

  88. dinda sulaksmono berkata

    oia satu lagi..kenapa saya mash merasakan sembelit pada saat BAB padhl saya sudah byk makan sayur,buah dan melilea..???

  89. widy berkata

    Usia saya 17 thun, saya sudah beberapa bulan ini mengkonsumsi melilea.. Yang ingin saya tanyakan, bolehkah saya melakukan puasa organik secara terus menerus? Karena walaupun saya awalnya jijik dan mual dengan tekstur dan bau GFO+soya, sekarang saya sudah terbiasa dan menikmatinya.. Saya malah merasa nyaman setiap saya menjalankan puasa organik, karena walaupun hanya mengkonsumsi melilea, saya tetap merasa kenyang.. Bolehkan puasa organik ini dijadikan kebiasaan hingga dilanjutkan ke minggu-minggu berikutnya?

    • melileasehat berkata

      Puasa Organik dianjurkan untuk dilaksanakan selama dengan, 3, 5, atau 7 hari puasa penuh, dan bisa didahului dengan 2, 3, atau 4 hari persiapan sebelum dan sesudah puasa. Untuk puasa penuh 3 hari, menggunakan metode 2-3-2, bisa dilihat di sini. Untuk yang 5 atau 7 bisa menyesuaiakan.

      Puasa organik tidak dianjurkan dilaksanakan secara terus menerus, tetapi bisa diulang 1 bulan berikutnya.

      ========================

  90. sinta dhinar berkata

    Saya sudah hampir 2 minggu konsumsi gfo tp baru benar” puasa sekarang ini.
    Efek yg dirasakan bab lancar & banyak n badan trasa lebih segar.
    Slama ini saya slalu mengkombinasikan GFO n soya; stelah minum GFO kalau lapar kmudian minum soya.
    Jadi sehari saya minum GFO 3x n soya 3x, apakah cara ini benar utk mngurangi BB?
    Krn slama 2 mggu ini BB saya tdk berkurang sama sekali.
    Bagaimana cara minum GFO n soya utk tujuan pengurangan BB pak?
    Thanks.

    • melileasehat berkata

      *”Puasa baru sekarang”*, berarti baru sehari donk ..? Kalo baru mulai puasa mana bisa BB langsung turun.

      Perlu proses : Minggu I puasa organik untuk membersihkan toksin. Tahap ini biasa akan turun antara 1-3 kg. Hasil tiap orang berbeda.

      Setelah itu dilanjut dengan puasa lagi *(puasa penuh*), hanya konsumsi GFO, tambah soya, buah, dsb *(seperti yang sudah Anda lakukan *), tetapi tanpa makan nasi atau karbohidrat. – Ingat jangan makan berlebihan, jangan kenyang sekali. Namanya juga puasa ….

      Tahap puasa penuh ini bisa dilakukan dalam dalam 1 atau 2 minggu. Amati penurunan BB tiap minggu. Jika dirasa masih belum ideal, bisa dilanjut lagi sampai minggu ke-3 atau 4.

      Salam,

  91. rust berkata

    salam ibu,

    sy udah konsumsi GFO & Soya 7 hari,baru stat puasa organik selama 3 hari tetapi yg merunsingkan sy mengapa
    kentut terlalu berbau busuk dan perut banyak angin.Sememangnya ibu terlalu payah untuk sy menyembunyikan diri kerana bau kentut yg terlalu busuk sehingga terpaksa berkurung aja di rumah.Gimana Sih?minta bantuan ….
    terima kasih

    • melileasehat berkata

      Memang begitu reaksinya. Itu wajar. GFO dengan komposisi sayur, buah, dan bijian mengandung serat yan tinggi. Serat yang tinggi akan banyak menimbulkan gas pada lambung. Terlebih lagi GFO akan membersihkan kotoran / sisa-sisa makanan yang sudah lama tak keluar (plag / kerak) sehingga sangat wajar pada saat ini kentut menjadi sangat busuk. Itu pertanda baik, karena kotoran sedang dibersihkan. Setelah bersih, akan normal kembali. Semoga sudah tak merungsingkan ….

  92. erlin pang berkata

    Jika saya makan sehari 2 kali sehari dan saya tetap minum melilea greenfield organic 2 kali apakah tidak tambah gemuk karena greenfield organic kan pengganti nasi, jadi saya makan 4 porsi nasi. Terima kasih atas jawabannya.

    regards,
    erlin

  93. erlin pang berkata

    sambungan dari erlin pang….

    Oya….tadi lupa info : bulan kemarin saya sudah melakukan detox minum 3 hari berturut-turut 3×1 GFO tanpa makan apa2, kemudian setelah itu setiap pagi sy minum GFO, siang saya makan, malam kalau gak makan, sy minum GFO, tp kalau makan saya tidak berani minum karena saya berpikir itu pengganti satu porsi nasi berarti kalau saya minum juga setelah makan malam saya jadi makan 2 porsi nasi. Mohon bantuan bapak/ibu apakah benar seperti itu atau tidak?

    terima kasih,
    Erlin Pang

    • melileasehat berkata

      Logikanya bukan seperti itu. GFO adalah sayuran + buah + biji-bjian dengan kandungan nutrisi nabati dan serat yang tinggi, namun rendah kalori. Komposisi makan yang demikian tidak menimbulkan kegemukan. Kandungan serat justru akan membantu melarutkan lemak dalam lambung. GFO memberikan nutrisi yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari, sehingga bisa menggantikan makanan sehari-hari (nasi+lauk). jadi silakan konsumsi GFO 1-3 kali sehari.

      Salam,

  94. Fitri berkata

    apakah ada efek samping jika sering mengkonsumsi susu kedelai??
    yang saya pernah dengar katanya bisa menyebebkan penebalan pada dinding rahim. Apakah itu benar??? Trims

  95. maria berkata

    hallo melileasehat

    saya memiliki 2 pertanyaan :

    1.saya baru mengkonsumsi gfo 4 hari. saya minum pagi dan malam. reaksi perut seperti bersuara bergemuruh, sering kentut yang sangat menusuk,sendawa, dan yang paling membuat saya merasa sakit sebagian tubuh sebelah kiri (leher,tangan,dan kaki) saya terasa pegel2 dan linu2. apalagi dipinggang terasa sakit sekali. apa ini termasuk reaksi juga? saya merasa cemas sendiri.
    pusing juga saya alami sekarang. klo memang ini reaksinya.. sampai kapan ya? apa yang musti aku lakukan untuk meringankan rasa sakit ini? apa saya boleh minum obat sakit kepala?
    semenjak mengkonsumsi gfo ini.. saya menjadi sering merasa lapar.ingin ngemil terus. dulunya paling males ngemil. saya berbadan kurus sekali.

    2. saya juga sudah 4 hari ini menggunakan skin care melilea juga. apa wajah diawal tampak banyak minyak, muncul bintik2 jerawat kecil meski gak banyak. wajah saya normal. saya jadi gak pede keluar rumah karena wajah saya tampak hitam sekali dan kusem. apa ini juga reaksinya? tolong bantu saya ya melilea… buat saya tidak takut menggunakan produk ini. jujur saja saya sangat antusias…terima kasih

    • melileasehat berkata

      A. Healing Crisis Reaksi tsb adalah healing crisis (puncak reaksi penyembuhan). Reaksi pada Anda tersebut wajar terjadi, namun hanya pada sebagian orang terutama yang di dalam tubuhnya terdapat gangguan kesehatan / penyakit. Sedangkan pada orang dengan kondisi tubuh yang baik, reaksi ini tidak akan terjadi.

      Pertama, saat mengkonsumsi Greenfield Organik, terjad reaksi detoksifikasi / pembersihan endapan kotoran / plag yang dimulai dari sisitem perncernaan (lambung s/d usus besar). Pembersihan ini akan menimbulkan rasa yang tidak nyaman pada perut, mulai dari banyak gas, buang angin busuk, kembung, susah buang air, dan lain sebagainya.

      Kedua, setelah nutrisi Greenfield terserap ke dalam sistem tubuh, akan terjadi reaksi pembersihan sistem organ tubuh, mulai dari darah, pembuluh darah, sampai dengan organ tubuh. Jika dalam sistem tubuh tadi banyak tersimpan zat pengotor / toksin (misal kolesterol tinggi, lemak, dan kumpulan sisa-sisa bakteri / virus dari penyakit yang pernah diderita, pencermar zat-zat kimia , dan sebagainya). Proses pengeluaran zat pengotor tsb akan menimbulkan rasa tidak nyaman (sakit) terutama pada bagian tubuh yang sedang menderita sakit. Rasa pusing juga terjadi karena pada masa ini tubuh banyak sekali memerlukan oksigen.

      Kalo sakit masih bisa ditahan, sebaiknya tidak usah minum obat. Tetap teruskan konsumsi, usahakan 3 kali. Reaksi ini biasa terjadi pada minggu pertama, tergantung kondisi tubuh. Semakin lama akan hilang, seiring dengan membaiknya kondisi tubuh.

      Untuk mengurangi reaksi ini, bisa dikurangi porsi sajiannya. Misal dengan setengah porsi / setengah sendok takar besar + air 150ml. Perbanyak minum air putih. Bagus juga ditambah Soya. Setelah tubuh nyaman, porsi sajian bisa dinaikkan jadi penuh (1 sendok takar besar + 250-300ml air).

      Jika menggangu tidur, usahakan konsumsinya agak jauh sebelum tidur.

      Rasa lapar yang timbul karena pada lambung dan usus mulai bersih, buang air lebih banyak dari sebelumnya, dan juga proses healing crisis memerlukan banyak energi, sehingga wajar jika menimbulkan rasa lapar. Ini juga wajar pada orang dengan badan yang relatif kurus, sehingga diharapkan bisa menambah berat bandan menjadi ideal.

      B. Skincare Reaksi timbul jerawat dan kadang rasa gatal juga wajar dialami bagi kulit yang sensitif. Melilea skincare akan membersihkan kotoran dari dalam kulit, lemak. Ini juga bisa bentuk dari helaing crisis karena Anda konsumsi Greenfield Organik, bukan hanya pengaruh Skincare.

      Sebelum menggunaan Melilea Skincare, khususnya untuk kulit yang sensitif, dianjurkan untuk menormalkan kulit dari pemakaian kosmetik sebelumnya untuk menumbuhkan kembali lapisan kulit. Yaitu dengan membiarkan kulit tanpa kosmetik, hanya membasuh dengan air putih, selama 3hari – 1mgg. Teruskan pemakaian, jika masih berjerawat, pemakain yang no.4 bisa dihentikan dulu.

      Silakan juga dibaca juga tentang Cara Kerja Greenfield Organik >> http://melileasehat.wordpress.com/produk-melilea/melilea-greenfield-organic/cara-kerja-melilea-greenfield-organic/

      Semoga membantu,

      • maria berkata

        terimakasih untuk jawabannya ya… ini benar2 sangat membantuku. manfaat minum gfo sedikit saya rasakan. seperti buang air besar yang mulai lancar..

        hanya saja saya ini tidak sabar ingin segera menuai hasil terbaiknya :)

  96. donny berkata

    Salam melilea sehat..

    saya punya keluhan SGOT SGPT tinggi sekitar SGOT 58 dan SGPT 122, kira2 dengan mengkonsumsi melilea GFO apakah bisa menormalkan keluhan saya tersebut?
    sebagai informasi saya sudah 2 minggu minum melilea GFO dan belum sempat check lagi, karena memang minum GFO untuk fokus penurunan berat badan, dan berat badan saya sudah turun 8kg..
    terimakasih atas jawabannya.

    • melileasehat berkata

      Level SGOT-SGPT memang berhubungan dengan fungsi hati, dan angka ini dijadikan patokan untuk menentukan kesehatan liver. Angka SGOT-SGPT di atas normal bisa dianggap sakit. Dan sebaliknya, kadar di bawah normal bisa diyakini sehat. Padahal kenyataannya belum tentu begitu.

      SGOT-SGPT merupakan dua enzim transaminase yang dihasilkan terutama oleh sel-sel hati. Bila sel-sel liver rusak, misalnya pada kasus hepatitis atau sirosis, biasanya kadar kedua enzim ini meningkat. Makanya, lewat hasil tes laboratorium, keduanya dianggap memberi gambaran adanya gangguan pada hati.

      Tetapi, perlu diketahui bahwa angka ini berhubungan dengan riwayat kesehatan seseorang. jadi pemeriksaan ini memerlukan beberapa kali test untuk mengetahui statistikal dan kecenderungan tingkat SGOT-SGPT nya. Kadar SGOT-SGPT gampang naik turun. Mungkin saat diperiksa, kadarnya sedang tinggi, tetapi setelah itu, kembali normal. Mungkin juga saat diperiksa kadarnya sedang normal, padahal biasanya justru tinggi. Karena itu, satu kali pemeriksaan saja sebenarnya belum bisa dijadikan patokan untuk membuat kesimpulan.

      Jika Anda punya riwayat sakit liver, mungkin SGOT-SGPT tentu menandakan adanya gangguan fungsi hati / liver.

      Gfo akan meningkatkan dan memperbaiki kinerja organ tubuh, termasuk hati, dan juga me-regenerasi sel hati, sehingga dengan normalnya hati kadar SGOT-SGPT akan normal kembali.

      Disarankan agar tetap berkonsultasi dengan dokter Anda, untuk mengetahui kondisi yang tepat. Juga skalian mengetahui kadar SGOT-SGPT, setelah 2 minggu Anda konsumsi GFO.

      Untuk mengetahui lebih detail /referensi silakan klik: * http://www.gizi.net/cgi-bin/berita/fullnews.cgi?newsid1152586564,32823, * http://www.tanyadokter.com/consultation-topic.asp?zona=CONS&discussionID=5571&discussionTypeID=1

      Salam, semoga membantu

      • donny berkata

        saya sudah mengkonsumsi GFO selama 2 minggu, besok selasa sudah masuk minggu ketiga, rencana sabtu besok saya mau test darah lagi, apakah SGOT SGPTnya sudah turun atau belum, semoga saja ada perkembangan yg baik, terimakasih atas informasinya.

  97. anti berkata

    Selamat siang.

    Saya tertarik untuk mencoba mengkomsumsi GFO. Adik saya seminggu yang lalu menjalani operasi kanker rahim. Uk. 18 cm. 2 minggu yang akan datang adik saya mesti mejalani kemoterapi. Saya ingin bertanya apa bisa dibantu dgn mengkomsumsi GFO ini tanpa perlu harus kemoterapi yang efeknya akan merusak jaringan atau organ tubuh yang sehat tp tidak membunuh sel kanker tsb. Saya juga minta berapa lamai untuk mengkomsumsi produk ini. dan bagaimana penyajiannya. Tolong infonya segera.

    Terima kasih

    Salam

  98. Lely berkata

    Hallo Melilea,

    Saya sudah mengkonsumsi GFO sekitar 2 bulan, pada minggu pertama, saya srg buang air besar dan berkeringat dengan bau yg aga keras, dan terasa nyeri pada tulang pantat sebelah kiri. nyerinya aga lama, kmdn hilang, 1 bulan kemudian, nyerinya muncul lg. apakah itu memang reaksi dari GFO, tp knp rs nyerinya bs berulang? sebagai info, sy menjalani operasi mioma sekitar 4 bulan yg lalu. mulai mengkonsumsi GFO 1 setengah bulan pasca operasi.
    Terima kasih.

  99. joe abdul berkata

    apa benar susu melilea cocok untuk bayi 4 bulan ke atas? berapa takarannya dan penyajiannya karena anak saya alergi protein nabati kalo memang iya di mana agennya yang ada di surabaya

  100. Supian berkata

    Di formulir pendaftaran kok tdk ada kolom sponsor sih, Kalau kita jd anggota apa ada disediakan link sehingga orang yg masuk ke link kita dan mendaftar akan jd downline kita…

  101. Herry Sabanari berkata

    Apakah Produk Melilea bisa d gunakan untuk Penderita Paru-paru,bronkhitis kronis…???

  102. niswatun baroroh berkata

    apakah dalam penggunaan mellilea botanical skincare boleh menggunakan bedak? karena ibu saya menggunakan akan tetapi terlihat hitam…
    prodak apa dari mellilea untuk menghilangkan flek hitam dan melembutkan kulit? apakah jaminan aman dari produk tersebut?

  103. sari berkata

    apakah GFO bs untuk nenyembuhkan penyakit myoma? dan apakah aman diminum saat hamil mengimgat sy lg hamil? penyembuhannya berapa lama?

  104. rita berkata

    klo anak usia 1 thn keatas malas makan, apa yang harus diberikan dalam produk ini?

    • melileasehat berkata

      Silakan diberikan Greenfield Organik. Sajikan sesuai kemampuan minum anak. Misalnya air 50 atau 75 ml. Misal dengan air 50 ml + gfo -nya 1/3 sendok takar kecil (atau kira2 1/4 sendok teh). Campurkan gfo dengan dikocok. Atau bisa dikira2 sendiri, agar tidak terlalu kental. karena biasanya anak minumnya agak lama (tidak bisa minum sekali habis).

      Selain itu bisa juga diberikan susu kedelai / soya untuk tambahan ato pengganti susu formula.

      Salam

  105. Maulina berkata

    hello melilea…
    Saya sedang menstruasi.., tapi badan saya fit..
    Bolehkah saya puasa organik??

  106. Maulina berkata

    Hello Melilea…
    Saya sudah hampir 7 bulan menikah..
    tapi belum hamil-hamil juga.. Apakah dengan meminum gfo dan susu kedelai meliala bisa mengatasi virus torch??
    Terima kasih atas tanggapannya…

  107. Yuki berkata

    nama saya yuki
    saya sudah 6 tahn menikah belum dikaruniai anak… kalo saya konsumsi GFO bagaimana caranya supaya saya cepat hamil padahal saya sama suami normal tidak ada kelainan
    trims….

  108. sriningsih berkata

    apakah kosmetik memilea aman digunakan bagi ibu hamil atau menyusui…. ??????

  109. nurlaili berkata

    Saya sedang mengkonsumsi melilea greanfield organik hampir 3 hari (pagi,siang,malam) hari ini saya BAB dengan tinja yang panjang sekitar 30 cm apakah racun-racun di tubuh saya sudah keluar? tanggal 5 mei 2010 saya mengalami keguguran, kehamilan ini tanpa sepengetahuan saya, sebelumnya bulan awal maret 2010 saya mencoba mengkonsumsi melilea ini,sekitar 3 botol saya mengkonsumsinya,reaksinya benar ternyata saya hamil, sebelumnya saya juga tidak tahu hamil karena haidnya tetap keluar sampai kehamilan 2 bulan, dan tepat tanggal 5 mei 2010 saya dikurek jam 11 malam, kalau saja saya tahu saya hamil pasti saya menjaga kehamilan saya dengan hati2, sekarang saya sedang program kehamilan lagi, dan saya sudah di USG bahwa rahim saya sudah pulih makanya saya ingin program kehamilan kembali.
    Apakah dengan minum greenfield organik + susu kedelai aman untuk saya?
    Terimakasih atas jawabannya………..

    • melileasehat berkata

      Kotoran yang panjang memang salah satu pertanda bahwa pembersihan kotoran dalam sistem pencernaan sedang berlangsung. Untuk masa program kehamilan, masa kehamilan, menjelang melahirkan, bahkan sampai menyusui sangat penting untuk mendapatkan asupan makanan yang bernutrisi cukup dan “bersih” dari pencemaran. Melilea Greenfiel Organik + Soya sangat baik dan aman untuk masa-masa tersebut.

      Salam,

      melileasehat
      ================================

  110. nurlaili berkata

    Terimakasih jawabannya, sewaktu saya kedokter saya diberi obat, apakah obat tersebut tidak berbahaya bila saya juga mengkonsumsi melilea ini, menurut anda apakah berat badan saya normal tinggi 158 cm berat 49 kg, saya ingin menaikan berat badan saya, dan juga saya bisa hamil kembali, sebelumnya saya punya riwayat sakit maag yang kronis, dan BAB yang tidak lancar mohon sarannya, dan di wajah saya banyak jerawat,dan saya tidak suka olahraga karena saya waktu saya kuliah tahun 2002 saya pernah ikut senan erobic perut saya sakit sekali semenjak itu saya tidak berani lagi untuk ikut senam,menrut anda bagaimana cara nya saya bisa sehat dan normal kembali seperti teman2 di melilea trim’s

    • melileasehat berkata

      Silakan dilanjut konsumsi greenfield organik sebagai makanan sehat. Konsumsi rutin minimal 1x sehari untuk menjaga kesehatan & memulihkan kondisi tubuh. Tetap boleh konsumsi obat dokter.

  111. Anita berkata

    apakah melilea bisa mengatasi jerawat membandel?? soalnya jerawat saya tumbuh terus, belom hilang malah tumbuh yg baru…. kalau memang bisa, kira2 berapa lama waktu yg diperlukan agar saya dapat merasakan manfaatnya?

  112. feni berkata

    1.saya sdh melakukan puasa organik 7hari, tanpa makan apapun selain melilea (3soya+2apel+1Gfo) &air putih saja. Hari ke4 toksin keluar melalui bab sepanjang 80cm. Hari ke8-11 saya makan seperti biasa dg jumlah sedikit, tanpa nasi, dg tetap mengkonsumsi melilea 3X sehari. Hari ke 12 saya ingin meneruskan kembali puasa dg cara mengkonsumsi melilea dan buah2an saja. Apakah ini dibenarkan? Apakah perlu mengulang dg melakukan puasa taotal lagi?
    2. Selama minum melilea jerawat saya muncul kembali, sebalumnya sdh tdk pernah ada. Jenis jerawat yg muncul, jerawat batu & bernanah, penuh didaerah dagu &hidung. Apakah melilea dpt menyembuhkan dg sendirinya? Apakah takaran saya salah? Butuh berapa lama hal ini berlangsung?
    3.terimakasih

    • melileasehat berkata

      1. Puasa organik 7 hari sebenarnya sudah cukup, tidak perlu mengulang lagi. Puasa total 7 hari ini bisa diulang 1 bulan sekali. Tetapi untuk program diet turun BB, puasa organik total bisa dilanjut ke minggu berikutnya (misal minggu 2), atau puasa organik dengan makan tetapi mengurangi porsi makannya.

      2. Munculnya jerawat atau gejala lainnya adalah bentuk reaksi pembuangan kotoran / toksin yang salah satunya adalah melaui kulit / pori (kelenjar keringat). Setelah tubuh kembali bersih, kulit akan normal kembali dan lebih sehat. Waktunya tergantung kondisi tubuh, hingga kondisinya bersih dan fungsi tubuh optimal.

      3. Salam,

  113. abied hamdan berkata

    hallo,..

    selamat pagi GFO, saya ingi tanya nih..saya pria berumur 17 thn, mahasiswa smester 1.. ingin menanyakan tentang problem rambut saya, sejak kecil hingga dewasa sekarang rambut saya tipis, nah yang lebih parah lagi di usia muda ini saya merasakan seperti botak di area jidat saya terutama depan daerah samping, saya menjalani aktvitas sehari hari dalam kampus marasa kurang PD karna rambut saya yang tipis dan jidat saya melebar, kadang sering di ejekin teman2 kampus “sebutan PROFESOR”..
    yang saya ingin tanyakan, apakah dgn mengonsumsi GFO secara rutin bisa menumbuhkan rambut saya di bagian jidat, bisa menyuburkan dan menebalkan rambut saya…?

    sebelumnya trimakasih atas perhatian dan jawaban yang anda berikan

  114. santi pebri priyana sari berkata

    selamat pagi melilea
    saya menggunakan produk kecantikan melilea, botanical… selam kurang lebih 2 bulan. tapi kenapa malah muncul bintik2 kecil di wajah dan jerawatan. saya juga masih mengkonsumsi GFO dan susu kedelainya. Yang saya tnyakan kenapa tibul jerawat dan bagaimana cara menyembuhkannya??? karena saya tidak PD dengan wajah yang berjerawat. trima kasih

  115. Rina berkata

    sy sering terkena gejala tifus..bdan terkadang terasa panas dalam,lemas, tidak bersemangat,BAB tidak teratur & badan sy turun drastis.
    apakah sy bisa mengkosumsi melilea GFO & soya bean.
    apakah berat badan sy bisa normal kembali.

  116. Rina berkata

    hai.. melilea

    sy sering terkena gejala tifus.
    bdan sy panas wlaupn agk ringan
    sangat menganggu aktivitas kerja sy yg terkadang berada di luar ruangan.
    berat badan jg trun drastis, BAB tidak teratur & nafsu makan berkurang.
    sy pernah mengkosumsi melilea GFO & soya bean,perut sy terasa mual & panas stiap BAB itupun tdk teratur.
    terkadang BAB mengeluarkan kotoran yg panjang.
    1. apakah sy bisa mengkonsumsi melilea GFO & soya bean?
    2. Berapa banyak GFO yg seharusnya dikonsumsi & berapa kali dalam sehari?

    == terimakasih atas perhatian & balasannya ==

  117. moetya deeriy berkata

    hai.. saya mau tanya,.. saya mau pake milelia skincare.. apakah saya bisa langsung pake perawatan kulit atau harus minum milelia GFO dulu, mohon jawabannya.. thanks

  118. Reni berkata

    hay melilea,

    1) saya baru berencana menjalankan puasa organik. Berhubung saya tidak terlalu suka soya, apakah bisa soya diganti dengan susu non-fat(misalnya WRP rasa coklat) selama masa puasa ?

    2) saya kurang mengerti dgn agenda utama dan agenda tambahan pada puasa organik pola 2-3-2.
    pada pukul 10.00 / 15.00 /20.00 Agenda utama : makan buah atau sayur; agenda tambahan : minum FGO. Apakah saya harus pilih salah satu, makan buah/sayur atau hanya minum FGO saja pd waktu tsb ?

    3)krn saya ingin menurunkan BB, apakah boleh selama puasa organik tsb hny minum GFO saja tanpa makan buah atau sayuran.

    Thanks

    • melileasehat berkata

      Salam mbak Reni,

      1. Puasa organik adalah menjalankan gaya hidup organik. Jadi *tidak bisa*digantikan dengan selain produk organik (Melilea). Ini bukan masalah suka atau tidak suka, tetapi mau atau tidak … *(jika tahu manfaatnya)*. Jadi harus dibiasakan.

      2. Agenda yang disampaikan hanyalah sebagai acuan, tidak harus sama persis. Puasa organik pada prinsipnya adalah hanya konsumsi Greenfield organik saja. (tidak makan nasi/makanan pokok). Lebih bagus ditambah minun soya, perbanyak buah & sayur, untuk memperbagus pencernaan dan mempercepat detoksifikasi. Waktu Agenda utama & tambahan maksudnya untuk Greenfield saja. Untuk sayur dan buah bisa makan kapan saja, asalkan dalam satu hari tsb diusahakan makan buah & sayur.

      3. GFO saja Boleh. Tapi lebih bagus ditambah minun soya, perbanyak buah & sayur, untuk memperbagus pencernaan dan mempercepat detoksifikasi.

      Salam,

      melileasehat =====================

  119. chablu berkata

    yg mau saya tny :
    1. apakah ini sudah halal?
    2. kalo ingin menghilangkan jerawat sebaiknya minum apa dan perl pake perawatan mukanya ato g?

    tlg dijwb. tks

    • melileasehat berkata

      Semua produk sudah halal. Ada label halal. – Untuk perawatan jerawat dari dalam sebaiknya minum Greenfield Organik, dan sangat bagus minum juga Jus Apel. – Untuk perawatan dari luar bisa memakai : Melilea Herbal Cleanser, Melilea pH Balance Toner, dan Melilea Oxy intensive Cream. – Tidak usah pake bedak / kosmetik. Untuk pengganti bedak bisa pakai Melilea Intensive Nourisher (tipis saja).

  120. farid wajdi berkata

    terima kasih…
    Saya usia 34 th, Saya punya keluhan sakit kepala sama ngilu di tengkuk leher yang kadang muncul kadang hilang dan tangan sering ngilu klo pas dibuat tidur….Apakah dengan mengkonsumsi GFO sakit-sakit yang saya rasakan bisa hilang….

    • melileasehat berkata

      Dengan kandungan tumbuhan pilihan dan berkhasiat, Gfo dapat mengembalikan kinerja organ dan sistem tubuh kepada kondisi yang optimal. Sehingga tubuh akan dikembalikan pada kondisi optimalnya (sehat). Sebagai contoh membersihkan sistem pencernaan, memberikan nutrisi yang cukup, memperlancar peredaran darah, menormalkan kadar kolesterol, kadar gula darah,dll. Silakan bisa dicoba.

  121. farid wajdi berkata

    terima kasih
    saya sudah mengkonsumsi GFO 2-3 harian dan saat ini yang saya rasakan kepala pusing, terasa ada sesuatu yang jalan diatas kepala..mata terasa ngantuk dan badan rasanya lemas…apakah ini reaksi dari mengkonsumsi GFO..? mohon penjelasannya..biar saya tidak berpikir macam-macam…terima kasih

    • melileasehat berkata

      Anda dapat melihat seluruh komentar pada tulisan ini di sini: http://melileasehat.wordpress.com/tanggapan-anda/#comment-603

      Healing Crisis Pada saat konsumsi Greenfield (biasanya pada masa awal), sebagian orang akan mengalami “healing crisis” yaitu saat tubuh bereaksi terhadap “pembuangan racun / toksin”. Reaksi tubuh tiap orang tidak sama. Jika Anda menderita suatu penyakit, maka pada bagian tersebut akan lebih terasa sakitnya atau juga merasa sakit lainnya. Gejala yang umum seperti sakit kepala, mual, lemas, nyeri, gatal-gatal, sembelit, mulas, dan rasa tidak nyaman lainnya Tetapi jangan takut / kuatir, ini bukan efek samping. Justru ini adalah reaksi yang bagus, karena tubuh Anda sedang berhasil membuang racun dari dalam tubuh. Tetap teruskan konsumsi. Reaksi ini hanya sementara, biasa akan hilang dalam 2-4 hari atau 1 minggu. Tetapi mungkin juga Anda tidak mengalami reaksi ini. Ini berarti tubuh Anda dalam kondisi sangat baik, sehingga reaksi pembuangan toksin (yang banyak membutuhkan oksigen) tidak menggangu aktivitas organ tubuh Anda.

      “apakah dengan mengkonsumsi GFO saya tetap boleh melakukan pijat akupresur…?” Jawab: boleh.

      ===

  122. farid wajdi berkata

    terima kasih…
    apakah dengan mengkonsumsi GFO saya tetap boleh melakukan pijat akupresur…?

  123. rieva berkata

    apakah boleh mengkonsumsi GFO dengan mencampurkannya dengan biskuit yang di haluskan dengan air,semacam bubur??

    karena saya orangnya agak sedikit kurang suka minum,jadi saya campurkan pada biskuit..

    • melileasehat berkata

      Cara minum yang begitu tidak dianjurkan / tidak sesuai tujuan berfungsinya GFO. Cara sajinya harus dengan air dan dikocok.

  124. rani berkata

    Assalamualaikum wr wb..
    saya sudah mengkonsumsi melilea greefield organic selama 9 bulan namun saya baru benar2 mnjalani detox sekali, dan sekarang sedang mulai detox lagi.
    Saya senang sekali mengalami perunuran berat berat badan, namun yang saya tidak tahan saya mengalami healing crisis, berupa munculnya jerawat besar-besar dan banyak sekali yang tak kunjung hilang, tadinya jerawat saya tdk sbyk ini namun kini semakin banyak.
    ini disebabkan oleh apa? kapan ini akan berakhir?
    Apakah ada tips lain yang bisa mempercapat penyembuhan/ pengusir jerawat-jerawat membandel yang ada di wajah saya ini?
    Jujur saja saya merasa sangat malu & tidak Percaya diri dengan jerawat-jerawat ini. :’(

  125. Cherry berkata

    Selamat sore Melilea :)
    Saya juga mengalami healing crisis seperti Rani(diatas)..
    Saya kepusingan dengan jerawat-jerawat saya ini.
    Jerawat saya sebelum menggunakan skin care tidaklah sebanyak ini, namun kini jerawat dikulit saya menjadi semakin banyak.
    Apa yang harus saya lakukan sebaiknya agar kulit saya bisa menjadi mulus? Akan berapa lama waktu yang dibutuhkan? karena rutinitas saya mengharuskan bertemu banyak orang sehingga saya merasa tidak nyaman dan malu dengan kulit saya ini.
    Kemudian saya juga ingin menanyakan apakah konsumsi melilea organic soya drink dan pemakaian skin care hrs dihentikan dulu dlm kondisi seperti ini? dan fokus menjalani terapi detox dengan gfo saja untuk sementara smpai kulit mulus baru boleh mengkonsumsi soya dan mggunakan skin care?
    mohon masukkannya. terima kasih :)

  126. kristina berkata

    Hallo melilea sehat…
    mau nanya nih, saya sudah memakai melilea skin care selama 4 bulan, tetapi dalam penggunaan noirishernya kok wajah saya masih kelihatan berminyak ya?apalagi jika hari sangat panas. dalam waktu berapa lama menggunakan melilea skin care wajah menjadi kelihatan segar&kinclong? he…
    saya juga pernah detox menggunakan GFO selama 1 minggu.
    terima kasih.

  127. widi astutik berkata

    saya ingin mencoba produk melilea,yg ingin saya tanyakan produk melilea apa yg harus saya konsumsi untuk penyakit hepatitis B dan apakah dengan hasil Hbe Ag positif bisa merubah jadi negatif dgn mengonsumsi produk ini. terima kasih

  128. ina berkata

    apakah produk GFO Melilea bisa menyembuhkan demam tifoid ?

  129. shinta berkata

    Saya ingin mencoba produk melilea, untuk melilea greenfield organic 114 gram untuk berapa lama jika penggunaan normal sehari 3x? Apakah boleh jika mengkonsumsi GFO tidak melakukan puasa organik? saya bermasalah pada berat badan,, saya ingin menaikkan berat badan dan juga memiliki kulit tubuh kering tetapi dibagian wajah berminyak dan berjerawat. Untuk masalah saya kira2 diperlukan waktu berapa lama untuk mengkonsumsi GFO? jika berhenti apakan akan bermasalah kembali?
    Terima kasih.

    • melileasehat berkata

      Greenfield organik 4oz (115gr) untuk konsumsi sekitar 5-7 hari dengan konsumsi 3 kali sehari @ 2 sendok takar. Konsumsi 1-2 kali sehari @ 2 sendok juga sudah mencukupi, jika hanya untuk menjaga kesehatan. Tetapi untuk masa penyembuhan atau perbaikan tubuh disarankan 3 kali sehari.

      Boleh tidak puasa organik. Tetapi sangat disarankan untuk puasa organik pada mingggu pertama saja. Ini untuk membersihkan pencernaan, ini sebagai modal awal untuk meningkatkan kinerja sistem tubuh.

      Greenfileld dapat membantu memperbaiki kondisi tubuh secara menyeluruh. Untuk jangka waktu tidak bisa instan, karena ini bekerja secara alami. Tergantung pada kondisi tubuh Anda sendiri. Dalam tubuh banyak sistem yang berkaitan sehingga ini memerlukan waktu untuk pembenahan. Biasanya dalam waktu 1 bulan (dengan konsumsi rutin) sudah mulai ada perkembangan. Untuk Anda, sangat bagus juga ditambah dengan konsumsi Jus Apel dan Soya.

      Greenfield organik, Jus Apel dan Soya hanyalah makanan sehat, bernutrisi tinggi, dengan kualitas organik yang berkhasiat. Jadi saat konsumsi Melilea, tubuh kita akan mendapatkan gizi dan nutrisi yang optimal. Inilah yang membuat kita menjadi sehat dan daya tahan tubuh tinggi.

      Jika berhenti ya tidak apa-apa, tetapi tubuh kita tidak lagi mendapatkan nutrisi sebaik pada saat kita konsumsi Melilea. Makanya jika tubuh sudah sehat sebaiknya tetap menjaga makanan sehat dan konsumsi Melilea cukup 1 kali sehari.

      Demikian, semoga membantu

      Untuk pemesanan bisa email, sms 0852 2929 7093, atau klik FORM PEMESANANini

      Salam, =======

  130. oksel berkata

    saya oksl usia 25thn, apakah produk melilea bisa untk pembesaran payudara???

  131. zulkifli berkata

    slm mlkm………saya sudah mengkonsumsi mgo dr tgl 16 januari 2011 sampai skrg.saya sdh menjalankan puasa detox selama 7hari dan saya merasakan khasiatnya. pada tgl 3 februari saya merasakan ada kelainan detak jantung saya.detak jantung tidak beraturan samapai skrg ini. apa kah ini healing crisis atau bukan? apa tindakan selanjutnya? mohon penjelasanaya. saya ada mengidap sakit maag kronis tp setelah puasa detox saya tidak merasakan apa2.apakah maag saya dah sembuh. dan juga saya ada darah tinggi. semenjak mengkonsumsi mgo saya merasa sehat. cuma skrg saya merasakan detak jantung tidak beraturan.

    • melileasehat berkata

      Syukur, alhamdulillah jika sudah merasakan manfaat dan menjadi sehat. Sebenarnya bagi penderita maag yang kronis tidak dianjurkan untuk puasa. Tetapi jika respon tubuh bagus, juga tidak mengapa.

      Mungkin bisa juga healing crisis, tetapi biasanya healing crisis terjadi pada masa awal konsumsi gfo. Atau mungkin Anda mempunyai penyakit jantung? atau mungkin ada sebab lain. Jika merasa terganggu sebaiknya periksakan ke dokter untuk mengetahui kondisi yang pasti.

      Tetap teruskan konsumsi. Lebih baik hindari konsumsi menjelang tidur (malam). Sangat baik diimbangi dengan minun soya.

      Salam,

  132. erva berkata

    oya saya sebelumnya sudah percaya dengan khasiat melilea..
    nah saya mau pesan tapi bingung,..,
    paket selama 1 bulan untuk program diet&BAB lancar ,apa saja produk yang harus di konsumsi dan ukuran yang berapa?
    total harga berapa?
    ada diskon atau tidak?
    dan cara pemakaian?

    mohon di PM sejelas-jelasnya ya.. ^^

  133. agung sulistyono berkata

    Istri saya punya penyakit wasir stadium 4, sariawan, gejala daging tumbuh di mata dan HB rendah. Saya sudah mengkomsumsi GFO selama 2,5 bulan. Perubahan yg paling akitdirasakan BAB lancar, tetapi wasir masih ada, sariawan masih ada, tumbuh abses di gusi sebelah kiri, HB 5,6 dan mata masih sakit. Kalau malam rasanya sangat ngantuk, kepala pusing sekali. Kira-kira berapa lama penyakit ini hilang. Terima kasih atas jawabanya.

  134. agung sulistyono berkata

    Istri saya punya penyakit wasir stadium 4, sariawan, gejala daging tumbuh di mata dan HB rendah. Sudah mengkomsumsi GFO selama 2,5 bulan. Perubahan yg paling dirasakan BAB lancar, tetapi wasir masih ada, sariawan masih ada, tumbuh abses di gusi sebelah kiri, HB 5,6 dan mata masih sakit. Kalau malam rasanya sangat ngantuk, kepala pusing sekali. Kira-kira berapa lama penyakitnya hilang. Terima kasih atas jawabanya.

  135. Rina berkata

    sy sring trkna tifus. pakah GFO & Soya bean bsa sy konsumsi??

    mhon infonya.
    thanks.

  136. arinda berkata

    saya sering terkena tifus…apakah jika mengkonsumsi melilea gfo secara teratur saya bisa terhindar dari tifus???

    dan sya punya penyakit kulit,sejenis kutil yg bernama veruka, sudah beberapa x d operasi atau dihilangkan tp selalu sja tumbuh lg dlm jangka wktu yg cepat…..apakah dgn menggunakan melilea gfo n melilea skin care bisa menghilangkan penyakit kulit saya itu?????

    trims

  137. ichal berkata

    sebelumnya sya cuma makan buah dan sayur setiap hari..makan kentang cuma sedikit dan minum yg banyak, bab saya lancar tapi setelah minum GFO saya koq jadi sembelit dan bab saya keras padahal saya tdk makan nasi hanya buah dan sayur serta minum yang banyak…kenapa ya?

  138. ichal berkata

    sebelumnya saya hanya mengkonsumsi buah dan sayur tanpa makan nasi bab saya lancar tapi setelah minum GFO kenapa sya jd sembelit ya

  139. nanda berkata

    hy,, melilea..
    saya mau tanya nih apakah GFO bisa memperlancar haid dan mempermudah kehamilan,, soalnya yang saya tau salah satu khasiat GFO bisa juga u/ memperlancar haid
    saya sudah 18 bulan menikah tapi belum juga hamil karena datang bulan saya tidak teratur,,
    saya baru minum GFO tgl 16 maret ’11 kmren,, maunya puasa organik 7 hari full tp kok d hari ke-4 ini saya mulai bosan konsumsi GFO trus,, jadinya td siang saya coba mulai makan nasi tapi 1/2 porsi,, bolehkan saya lanjutkan puasa organik lagi hingga genap 7 hari?
    kemudian kira2 butuh berapa lama konsumsi GFO u/ melancarkan dtg bulan
    terima kasih sebelumnya,
    mohon balasannya.

  140. Yulian berkata

    saya mau tanya, apakah MGO berkhasiat menyembuhkan penyakit kelenjar getah bening pda dada wanita>?? berapa MGO yang harus dikonsumsi untuk menyembuhkanya??

  141. linda berkata

    saya baru konsumsi 4 hr sdh kluar toksin na,apakah sudah boleh makan nasi/g puasa lagi….

  142. Tali Jagad berkata

    Saya sudah merasakan manfaat GFO ..
    Awal Januari 2011 saya mulai mengkonsumsi GFO dalam rangka diet, berat badan saya sebelumnya 100 kg ( tinggi badan saya 183 ), setelah mengkonsumsi selama 3 bulan allhamduliilah berat badan sudah turun 16 kg ( menjadi 84 Kg ). Terima kasih Melilea ..

  143. Devi Septya berkata

    Berat badan saya 74 kg dengan tinggi badan 157, saya ingin menurunkan 23 kg,
    apakah ada efek sampingnya jika saya tdk mengkonsumsi nasi selama 1 bulan dan menggantinya dengan mengkonsumsi GFO dengan kondisi tubuh saya yg memiliki penyakit maag ?

    • abyanm berkata

      Coba ikuti petunjuk penyajian GFO di sini, tidak ada efek sampingnya malah badan terasa segar, dan juga nanti penyakit maagnya akan sembuh sendiri…hub 081 515 200 350

  144. dekstopsamit berkata

    Apakah Melilia bisa menyembuhkan Sperma yang bermasalah..?

  145. eniiy berkata

    aku mau nanya nih..
    kan umur aku 17 tahun, aku punya jerawat di muka cuman dikit sih terus punya jerawat juga di punggung makin lama makin banyak terus berbekas lagi, bekas nya tidak mau hilang. aku juga punya problem muka aku itu menjadi kusam dan berminyak kalau siang hari sampe sore. aku mau kulitku jadi lebih cerah.
    produk malilea apa yach yg cocok untuk saya terus berapa harganya ?
    dijamin aman kan dan gk punya efek samping ? ?
    terus kalau udah gak pakai jerawatnya balik gak yach ?
    terimakasih sebelumnya :)

  146. wina berkata

    Wina berkata
    sdr sy sdh minum GFO dari bulan maret hingga sekarang untuk penyembuhan tumor payudara dan miomnya, tp kenapa belum ada poerubahan yang signifikan ya? apa ada yang salah dalam prosedurnya? mohon penjelasan terimaksih

  147. wina berkata

    sdr sy sdh minum GFO dari bulan maret hingga sekarang untuk penyembuhan tumor payudara dan miomnya, tp kenapa belum ada perubahan yang signifikan ya? apa ada yang salah dalam prosedurnya? mohon penjelasan terimaksih

  148. wawan berkata

    kulit wajah sy berjerawat,flek hitam,berpori,…produk kosmetik melilea ap yg cocok ntuk wjwh sy

  149. Lina berkata

    saya mau tanya, minum gfo dan jus pagi harinya ngk ada masalah , pas siangnya perut lapar baget. kemudian a makan buah apel dan minum air putih . setelah 1 jam a minum lg gfo dan jusnya. gpo dan jusnya keluar (mutah) karena nek /ngk masuk sama sekali. dari pada a sakit a makan. skr apakah saya harus mulai lag dari nol atau dilanjutkan aja .trims

    • melileasehat berkata

      Sbaiknya minun gfo dulu. baru setelah 1/2 jam minum air putih dan makan apelnya. Klo belum bisa minum sajian gfo 1 gelas penuh coba dulu 1/2 gelas, dan perhatikan takaran saji. Cukup 1 sendok takar besar untuk 200-250 ml air. (kalo 2 sendok terlalu kental). Silakan dilanjut aja ============

  150. dewicitra berkata

    1. boleh tidak jika mengkonsumsi GPO bagi penderita maag di imbangi dengan menu sayuran yang pedas di saat makan nasi… apa ada pengaruhnya terhadap reaksi dari GFO…?
    2. untuk penambahan berat badan tapi sy penderita sakit maag apakah boleh pada thap minggu pertama dan ke 2 dalam mengkonsumsi GFO saya mengkonsumsi Soya Bean/susu kedelai juga. karena dalam prosedur di sini tidak di anjurkan mengkonsumsi soya bean pd tahap ke1(penyembuhan maag) dan 2 (detoksifikasi) …?????

  151. jey berkata

    salam…aku da konsum 1 botl GFO yg 485gr…hri ke 3 toksin da kluar…
    yg jd mslh sya nih..wasir sya kok blom sembuh2 juga yah…kira2 brapa lm spya sembuh??..kulit sya jerawatan apa krn wasir tu yah?? krn jerawat sya susah bgt “dituntaskan” ..slalu ja mati 1 tumbuh seribu..hihihi…gitu kondisinya mas…
    ada lg nih…aku konsum GFO Krn sakit,,krn sakit jd kurus…pas konsum GFO BB sya jd tambah turun lg…makin kurus deh mas….sya pngen naikin Bb saya spya ideal(berisi)…gimana cra konsum GFO utk naikin BB mas???..
    mhon ptmyaan sya djwb ya mas…thanx buat melilea sblmnya…

  152. yuli berkata

    salam……….. saya mau nanya dmn alamat Melilea yang ada di area jogja?

  153. ina berkata

    Dear Melilea,

    Saya konsumsi Melilea sudah lebih 2 minggu,saya ada maag dan masalah kurang kalsium, setelah dua minggu dada saya terasa sesak, badan lemas,, pertanyaan saya:
    1. bolehkah mengkonsumsi ini dibarengin dengan suplemen kalsium dan minum obat maag dari dokter? trus kenapa setelah 2 minggu baru ada reaksi?
    2. Minggu awal konsumsi saya tidak tau cara yg benar dan mengaduknya dengan sendok sehingga msh berupa gumpalan waktu di minum, apakah ini bahaya bagi lambung?/ apakah lambung saya bisa mencerna gfo yg menggumpal tersebut dan tidak lengket diusus?

  154. lolita berkata

    Saya konsumsi Melilea GFO + Soya total sudah 9 hari. Tujuan ingin mengurangin berat badan. 6 hari pertama saya detox, tidak makan apa2 hanya Melilea. Mulai hari ke-7 saya konsumsi banyak buah2an, sayur, daging sedikit dan karbohidrat sedikit. Saya minum hampir 4 liter sehari. Sebelum minum melilea, BAB saya lancar. Namun selama minum Melilea ini, saya malah sembelit. “Toxin” keluar sedikit2 sekali, kadang hanya 2 cm, jadi repot bolak-balik ke kamar mandi, kadang udah capek mengejan gak ada yang keluar sama sekali. Perut saya makin lama berasa makin tidak enak, kembung, keras, dan malah makin buncit. BB juga hampir tidak berkurang. Bagaimana ini??

  155. wulan berkata

    sy mo coba gfo tp sekarang sy pake produk perawatan kulit bukan melilea apakah tidak apa-apa

    • abyanm berkata

      Tidak masalah bu, selama produk perawatan kulit itu juga aman, cuma nanti ibu tidak bisa melihat efek GFO atau produk perawatan kulit itu. Jadi saya sarankan ibu tetap mengkonsumsi GFO dulu, setelah itu baru pake produk perawatan kulitnya. Kalo terjadi efek samping bisa diketahui penyebabnya. Kalo ibu ragu sebaiknya menggunakan produk skin care melilea aja lebih aman.

  156. wulan berkata

    oh ya lp setelah kemasan dibuka hrs hbs sampai berapa lama takut kl kadaluarsa terutama yg kemasan bsr

    • abyanm berkata

      Kalo ibu konsumsi 3×1 ato 2×1 sebulan ato 2 bulan sudah habis gfo-nya…biasanya tgl kadaluarsanya masih lama, tutup yg benar bu ya….
      Mo sms bisa ke 081 515 200 350….

  157. sari berkata

    saya mau tanya apakah malilea dapat menyembuhkan penyakit hepatitis B??sangat ditunggu jawabannya

  158. ajeng berkata

    mba saya sudah mengkonsumsi melilela selama 6 hari.saya melakukan puasa karbohidrat. saat hari ke 2 dan hari ke tiga toksin keluar tp qo kayanya cuma dikit y?klo diliat gambar orang2 yang sudah melakukan detok banyak toksin yg keluar. trus saya mau tanya kan dianjurkan makan buah/sayuran yang tidak mengandung karbohidrat tp saya lupa selama 2 hari setelah toksin keluar makan buahnya buah mangga. apakah boleh atau tidak?apakah berpengeruh pada tidak maksimalnya keluar toksin?dan apakah saya harus mengulang lagi?mohon jawabannya y mba..makasih

    • melileasehat berkata

      Toksin gak harus sekali kluar banyak. Ada yang dikit-dikit. tergantung kondisi tubuh. Makan mangga gak apa2, gak harus mengulang.

      • ajeng berkata

        terima kasih infonya. saya mau tanya lagi sebetulnya saat detoks apa saja yang tidak boleh dimakan? hanya karbohidrat saja kan?kalau seperti protein ikan, gado-gado, atau kacang-kacangan boleh berarti? krn sy diberitahu oleh teman tidak boleh sama sekali hanya boleh sayuran yang tidak boleh ditumis dan buah-buahan. berikutnya saya mau tawarkan pada orang tua karena baru terdeteksi hipertensi stadium 1 dan ginjalnya agak bermasalah. apakah bisa menurunkan tensi?tapi bisa memicu asam urat kambuh tidak?krn orang tua saya punya asam urat juga.terima kasih

  159. laksmi dewi saputri berkata

    Saya tertarik ingin menggunakan skin care melilea. Apakah harus digunakan semua? Apakah aman? Ada efek samping? Makasih

  160. ica berkata

    saya ingin bertanya, saat ini saya sedang hamil sebelas minggu dan dari dokter diberi vitamin seperti asam folat, kalsium, dha, dan ada vitamin juga seperti vitamin A dan D. apakah saya masih harus mengkonsumsi melilea? saya takut apabila mengkonsumsi melilea dibarengi dengan vitamin akan kelebihan vitamin dan tidak bagus untuk janin. just info, sebelum hamil saya mengkonsumsi melilea dan Alhamdulillah semakin sehat. mohon tanggapannya, terima kasih..

  161. yanto berkata

    Permisi, saya mau nanya, apakah produk GFO ini bisa menghilangkan bekas merah cacar air? Trs bagaimana cara penggunaannya ? Thanks,,,

  162. Angel berkata

    Saya baru berumur 13 tahun bulan juni nanti saya baru genap umur 14 tahun. Bolehkah saya meminum obat ini ?

  163. Djodi berkata

    saya berjerawat walaupun tidak terlalu banyak, mungkin dgn saya mencoba minum produk ini akan membantu saya mencegah jerawat baru.. saya mau tanya, apa saja yang saya butuhkan untuk menghilangkan dan mencegah jerwat dan berapa lama perawatanya ? klo produk Melilea Greenfield Organic 4 oz kira” bisa buat brp bulan ? Tks

    • melileasehat berkata

      Bisa dimulai dengan pembenahan dari dalam dengan minum Greenfield Organik. Bagus juga ditambah minum soya. Greenfield 4oz bisa untuk konsumsi skitar 1 mgg. (konsumsi 3 kali).

      Pemesanan silakan email, sms ke 085229297093, atau klik >> *Form Pemesanan*

      Salam,

      melileasehat ==============================

  164. Lia berkata

    Salam Pak/Ibu,

    Saya ingin tanyakan apa dengan Melilea Skincare isa mengecilkan bopeng di muka? Karena terus terang saya punya masalah dengan pori pori wajah. Umur saya kini 26th.. Mohon dibalas. trims

    • melileasehat berkata

      InsyaAllah bisa. Tentu saja perlu waktu dan dengan pemakaian *Melilea Skincare*lengkap & teratur. Karena ini bekerja secara *alami*. Sangat disarankan jika diserati dengan perawatan dari dalam dengan terutama konsumsi *Greenfield Organik*& *Soya *. (Bagus juga ditambah konsumsi *Jus Apel* )

      Untuk pesan silakan >> *Form Pemesanan*

      Salam,

      melileasehat ==================

  165. untung sugiarto berkata

    Apa betul produk semua ini organik atau hanya semi organik? apa ada sertifikasi organik nya? bahan kedelai yang digunakan apakah aman contohnya dari awal penanaman sampai dengan pasca panen diolah menjadi olahan susu dll. apakah tanaman kedelai yang ditanam varietas transgenik atau bukan? terima kasih.

  166. agus berkata

    pengalaman istri saya yg punya maag kronis pada terapi detoks yg tanpa nasi sama sekali : hari 1 & 2 lancar, maag tdk terasa sama sekali & perut terasa sangat nyaman katanya. perut yg tdnya gk bs dipegang jd gembur & bisa dipegang seperti memegang sabuk. pada hari ke 3 BB turun 2 kg. BAB kok tidak panjang sprti kebanyakan testimonial? BAB biasa hanya warnanya yg beda. tetapi tiba2 kondisi flu berat sampai ingus ngalir gk bs ditahan. apakah ini karena effek detoks atau kebetulan pas kondisi sedang drop? sementara msh ingin melanjutkan proses detoks apakah pada kondisi sprti ini boleh minum obat flu?

    • melileasehat berkata

      Hasil pada tiap orang berbeda. BAB tidak harus panjang. Flu yang timbul kemungkinan besar karena respon tubuh saat detoks. Untuk meredakan flu bisa minum obat (jika memang perlu sekali).

      Salam,

      ===========================

  167. Isabella Rosyellini berkata

    untuk menurunkan berat badan…. produk melilea apa yang bisa dikonsumsi… dengan pola yang bagaimana??? apakah dengan pola puasa nasi itu bisa menurunkan berat badan???

  168. [...] Tanggapan Anda [...]

  169. dian berkata

    saya menikah 5bln dan saat ini sedang program punya anak .apakah boleh saya konsumsi GFO?

  170. Muhamad Faizin berkata

    saya sudah daftar jadi member mellilea tapi koq saya tidak dapat id buat pembelian online, apa saya hanya dimanfaatkan saja oleh pihak melilea
    Terima Kasih

  171. enny rosalina berkata

    saya baru akan mencoba melilea apa kah puasa minggu 1 harus puasa full 1 minggu
    trims

    • melileasehat berkata

      Lebih baik puasa organik 1 mgg, tetapi ini tidak harus. Bisa dikonsumsi biasa sebagai makanan sehat, disamping makanan pokok.

  172. kamelia berkata

    saya sudah konsumsi GFO dan memakai produk Melilea SkinCare selama 4 bulan. tapi jerawat saya justru makin parah. apakah saya nggak cocok memakai produk ini? sebelumnya saya perawatan di natasha.

  173. Elia berkata

    Saya pernah mengkonsumsi Melilea GFO selama hampir 2 minggu dan saya melakukan puasa organik selama 3 hari alhamdulillah sdh turun 3 kg, setelah itu saya tidak mengkonsumsi GFO lg dan makan seperti biasa dan minum air putih tidak sebanyak ketika saya mengkonsumsi GFO. Skrg BB saya naek lg 2 kg, saya ingin minum GFO lagi. apakah saya harus mulai puasa organik lagi selama 7 hari?
    Terimakasih.

    • melileasehat berkata

      Sebaiknya puasa organik selama 7 hari lagi, dan bisa dilanjut diet dengan mengurangi porsi makanan karbohidrat untuk lanjutkan turun BB. Konsumsi gfo 3 x sehari, atau bisa ditambah jika perlu. Salam,

      ===============

  174. wiwit berkata

    kenapa banyak pertanyaan dari konsumen mengenai jerawat tidak ditanggapi??? atau memang benar GFO melilea membuat wajah berjerawat?krn sy sblumnya tidak mempunyai jerawat yang parah, kog stlah menkosumsi GFO dan menggunakan skincare melilea jerawat kecil2 yg gatal banyak terdapat di jidat,dagu dan di dirahang,saya jadi malu dan tidak PD, tolong beri tanggapan dan jawabnya, trmksh

  175. muti annisa (Duri, Riau) berkata

    alhamdulillah saya dan keluarga mengkonsumsi melilea selama hampir 2 tahun, dan hasilnya sangat hebat. sumi turun bb dari 95 menjadi 80 kg, dan saya 73 menjadi 56 kg. hasil tes darah juga semuanya bagus.
    saya juga memakai melilea skin care, alhamdulilah cocok. pada awalnya memang jerawat keluar, tetapi itu proses detoks. kemudian saya hentikan pemakaian revitalizing (no.4), alhamdulillah jerawat tidak muncul lagi. kala muncul saya rajin pakai oxy, beberapa hari jerawat sudah kempes (jangan di pencet2). sebelumnya saya pakai produk N*******, jadi setelah pemakaian 6 bulan, flek saya keluar, katanya itu karena sudah flek sebelumnya namun masih dilapisan kulit yang bawah, tetapi baru muncul sekarang karena regenerasi sel kulit sekarang sudah bagus.
    alamdulillah flek itu cuman ada 1 bulanm setelah itu saya nggak sadar flek itu sudah nggak ada lagi. Skin carenya memang TOP banget.. sekarang kulit muka saya sudah nggak gampang kebakar / hitam, karena sudah terlindungi sama nourisher m(no.6) melila. kalau dulu walaupun pakai tabir surya spv tinggi, tapi kulit mudah menghitam dan menjadi kusam.
    salam melilea
    Sekarang kondisi kulit saya jau lebih segar dan sehat, memakai revita juga sudah tidak jerawatan. terimakasih melilea.

    • melileasehat berkata

      Salam Melilea, Terimakasih atas testimony nya, semoga bisa bermanfaat & bukti bagi saudara-saudara kita, terutama yang baru dan yang akan memakai Melilea skincare.

      Salam, melileasehat

  176. endi berkata

    bisakah prodduk melilea untuk mengobati kanker payudara stadium 4? Dan bgm cara komsumsinya agar lbh efektif. Trima ksh atas pnjelasannya.

  177. Amelia berkata

    Apakah saat puasa organik boleh minum teh yang dikasih gula?
    Trmksh

  178. Retno berkata

    mau tanya untuk cara minum dalam sehari brp kali?
    apakah kalau sdh mengkonsumsi susu ini tetap diperbolehkan makan nasi pada siang hari (untuk menurunkan BB)?
    Terima kasih

  179. milda berkata

    mulanya saya kenal GFO 3 hari kemarin, setelah itu saya di tanyain kalau BB saya gak ideal dengan TB saya, kemudian saya sudah 2 tahun belum punya keturunan, setelah konsultasi sama dokter GFo di tempat saya…saya disarankan puasa selama 45 hari..dengan minum melilea 5 x sehari…setelah saya coba saya merasa lemas,dan pusing…yang saya tanyakan apakah betul harus 45 hari tanpa makan….tolong di jelaskan?

  180. Sri Suprapti berkata

    mulai besok pagi saya akan mengkonsumsi GFO, berat badan saya saat ini 83 kg dgn tinggi badan 161 ….. semoga GFO dapat saya konsumsi dengan baik ….

  181. siti jamilah berkata

    saya mau nanya..saya sekarang lagi pake melilea botanical skin care, saya mau coba skin transformer series..bagaimana ya cara pakainya. pagi dan malam tuh yang hanya ada flek dan kulit ga rata atau keseluruhan wajah ya.. trus botanical skin carenya ga usah pake lagi atau gmana?

    • melileasehat berkata

      Untuk menghilangkan flek adalah Whie illuminating Essence. Cara pake :

      – Lebih efektif dipakai pada malam hari – Dimulai dengan membersihkan wajah dengan Melilea Cleanser seperti biasa – Setelah itu dilanjutkan dengan pemakaian pH Balance Toner – Kemudian dilanjutkan dengan pemakaian Oxy Intensive Cream seperti biasa. – Setelah Oxy meresap (sekitar 3 menit), baru oleskan White Illuminating Essence pada bagian kulit yang berwarna tidak rata, lebih gelap / flek. – Setelah itu oleskan kembali Oxy Intensive Cream untuk yang kedua kalinya, tetapi hanya pada bagian yang dioleskan White Illuminating Essence saja.

      *Keterangan :* Pemakaian Oxy yang kedua ini berguna untuk membantu penetrasi / penyerapan White Illuminating Essence ke dalam kulit.

      Urutan pemakaian: Cleanser –> pH Balance Toner –> Oxy Intensive Cream –> White Illuminating –> Oxy Intensive Cream

      Salam,

      ==============

  182. afifah R berkata

    saya punya anak umur 20 bln,kira2 brp byk unt mengkonsumsi susu kedelai melilea?…biasanya anak sy minum nutrilon soya sehari semalam sampe 10 btl dan per botolnya 120ml….gmn dg melilea unt aturan konsumsinya bg anak2?…trims

  183. yuli berkata

    yuli
    saya mau tanya
    wajah sy sensintif byk komedo,jerawat kcl dan belas”jerawat
    sy hrz pki produck skin care apa aj
    terimak kasih

    • melileasehat berkata

      Kulit bisa dinetralkan dulu sbb: 1. Hentikan pemakaian produk kecantikan / kosmetik yang sebelumnya dipakai 2. Netralkan kulit selama 7 hari dengan cara : a. Pagi : (Soothing -> Toner -> Nourisher) b. Malam : (Soothing -> Toner) 3. Setelah itu bisa dilanjutkan dg : a. Pagi : (Soothing ->Toner -> Oxy > Nourisher) b. Malam : (Soothing –> Toner –>Oxy)

      Langkah 3 ini mungkin dilakukan sampai 1 bulan, dengan mellihat kondisi kulit. Jika sudah membaik maka sudah bisa memakai produk Melillea secara lengkap. Jika belum maka langkah 3 dapat diperpanjang.

      Salam,

      ==============

      • yuli berkata

        terima kasih atas penjelasannya
        tetapi kalo memakai GFO itu di munum atau di pakai sbgi masker
        TQ

      • melileasehat berkata

        GFO dirumuskan dan dibuat untuk di minum. Walaupun ada sebagian yang menggunakan ntuk masker. (tapi bukan untuk masker fungsinya)

  184. Yuni Arriyani berkata

    saya mau bertanya apakah produk skin carenya aman untuk ibu hamil & menyusui?

  185. jane berkata

    Usia saya thn ini 38thn dan belum menikah. Saya baru 2 minggu konsumsi susu bubuk kedelai melilea. Saya perhatikan sejak konsumsi sering muncul jerawat besar dan cukup mengganggu karna saya selama berjerawat hanya saat menjelang dan sesuah haid (itu pun jarang) dan BB saya malah naik (tidak ada perubahan pola makan). Apakah ini pengaruh konsumsi melilea? Anjuran dlm kemasan 1hr 2x minum tp krn takut berlebihan saya minum 1x saja.
    Saya juga membaca artikel di website ttg kesehatan, kedelai yg tdk terfermentasi tdk baik utk kesehatan. Bisa tolong diinfo apa dampak negatif mengkonsumsi susu bubuk kedelai melilea ini?
    Terima kasih.

  186. meme berkata

    hai melilea, saya memakai produk skin care sdh 5 bln, dulu saya pakai soothing dan rangkaiannya alhamdulillah wajah saya bisa mulus namun terlihat mengkilap, kmd atas saran melilea saya dianjurkan untuk mengganti soothing dengan herbal milk cleanser, kulit lumayan tidak mengkilap tapi timbul jerawat dengan jumlah yang banyak, mohon saran dari melilea produk apa yang cocok dengan kulit saya,,,terima kasih

  187. o89oo842145 berkata

    Untuk proses detoksifikasi, bolehkah dicampur dengan apple orchard? beberapa orang kan tidak tahan hanya dengan gfo+soya saja. Jika dapat takarannya berapa? terimakasih

  188. violeta berkata

    untuk kosmetik melilea aman tidak ya untuk ibu hamil dan menyusui, terima kasih

  189. Anna berkata

    Saya baru mengkonsumsi GFO dan puasa 2 hari, yang ingin saya tanyakan kenapa saya jadi sering kebelakang (kencing) terus apakah ni normal? terimaksih

  190. Nur Aisya berkata

    saya sudah tiga hari minum susu kedelai melilea, knpa hasilnya saya malah perut kembung ya?
    apa ada yg salah?
    saya minum susu tersebut saat sebelum sarapan.

  191. Nica berkata

    Saya mengkonsumsi GFO dan telah memasuki 3hari. mulut terasa pahit, pinggang terasa sangat sakit. sempat BAB tetapi tidak banyak dan tidak mengeluarkan racun-racun seperti yang sudah saya baca sebelumnya. jika dalam waktu 3hari racun-racun belum keluar apakah harus dilanjutkan?klo iya berapa lama?selama konsumsi GFO saya campurkan dengan susu kedelainya. apakah bisa tambahkan GFO dengan jus seperti jus apel?klo iya, apakah boleh menggunakan gula?saya sudah mulai enek dengan pahit yang saya rasakan.
    oya klo tidak mengikuti terapi puasa tetapi dengan mengkonsumsinya seperti biasa (sebelum makan) tetap bisa keluar racun-racun yang ada?
    mohon balasannya segera. terima kasih.

  192. Tami berkata

    Saya ingin mencoba produk melilea.karena saya ingin hamil sehat setelah 3x keguguran. Produk apa saja yang bisa saya konsumsi? Apakah suami juga mengkomsumsi melilea?

  193. aliah berkata

    apakah susu kedelai bubuk melilea (soya bean organic)aman di konsumsi untuk penderita mag dan asam urat.? Krn dibungkusx hanya diterangkan tentang kolestrol.

  194. garindo berkata

    saya pengguna produkmelilea sdh hampir 2thn, saya merasa cocokk dan tdk ada masalah dengan wajah maupun badan saya. yang ingin saya tanyakan mengapa produk melilea skin care (GFO sudah ada label halal) tidak ada label halalnya?

  195. Achmad Syafii berkata

    untuk tumor dan kanker payudara gmn solusinya?

  196. Desta berkata

    saya mau tanya, aturan minum soya apakah boleh diminum lebih dr 3x pada bayi maupun dewasa, dan untk yg mempunyai riwayat alergi protein? Mengingat susu kedelai tinggi akan protein..

  197. agus berkata

    bisa di jelaskan prosesnya kenapa setelah konsumsi GFO tenggorokan jadi gatal & batuk2?
    mohn bs di berikan penjelasan.trmksh

  198. selvi berkata

    Minta alamat pemesanan dan harga + ongkos kirim ke Jayapura Papua,,,,atau minta alamat cabang jayapura?????

  199. sigit cahyono berkata

    saya mau bertanya : ada orang yang menderita hipotiroid apa boleh konsumsi melilea?

  200. umur saya masih 17th, saya ingin perawatan wajah dgn produk2 ini. apakah saya diperbolehkan memakai produk ini?

  201. nina berkata

    saya ingin tanya untuk menyembuhkan penyakit gerd,,, harus mengkomsumsi produk melilea yang mana. mohon pencerahannya

  202. Epy berkata

    Saya ingin tanya,,,,
    anak saya umur 7 bulan susah banget makannya.
    saya ingin mengaplikasikan GFO untuk anak saya ini agar nafsu makan dan berat badannya bertambah.gimana pola pengaturan makannya?tnxs

    • melileasehat berkata

      Salam Bu Septiami, Bila anak susah makan dapat diminumkan secara langsung atau dicampurkan pada menu makanan utamanya, atau pada jus buah kesukaanya. Demikian semoga bermanfaat

  203. Awidya berkata

    Apakah untuk melilea skin care dapat menghilangkan kerutan di sekitar mata ?

  204. bunda wening berkata

    saya pernah dengar, sisa go yg kita minum bisa sambil kita oleskan pada wajah untuk menghilangkan jerawat dan mengencangkan, apa benar? kalao iya apakah boleh dioleskan sampai di bawah mata? (kebanyakan kosmetik melarang itu krn daerah sensitif)..terima kasih

  205. saya ingin mengkonsumsi susu kedelai untuk kesehatan dan mengurangi berat badan saya idealnya di minum setiap berapa kali dalam sehari dan harus di imbangi dengan apha ajah yah?

  206. Novie berkata

    Apakah produk Melilea GFO bisa mengatasi rambut rontok / menumbuhkan rambut ?mohon info nya ya
    Terima kasih.

  207. ika rahmawan berkata

    dimana bisa membeli produk ini?

  208. marko berkata

    saya mau tanya…
    bolehkah saya memakai pembersih wajah produk lain,tpi utk toner,Oxy dan Nourisher dri melilea sya pkai ??
    mohon dibalas,trims…

  209. Sasa berkata

    Saya akhirnya mengkonsumsi GFO+Soy bean milk+apple juice 6 kali sehari. Alhamdulillah sampai hari ini (hari ke-8) saya masih melakukan puasa organik. Meski menyusui produksi ASI Alhamdulillah juga masih lancar. Yang ingin saya tanyakan kenapa pada 5 hari pertama proses penurunan berat badan terjadi sangat cepat (4 kg) namun hari 6-8 tidak turun lagi? Bolehkah saya melakukan puasa organik dalam waktu lama hingga mencapai berat badan ideal? (TB =158cm BB ideal sekitar 52kg).

    Terimakasih

  210. endah berkata

    ibu saya penderita dm dengan luka gangren (80%terbuka di kaki), setelah mengkonsumsi melilea darah ibu tidak pernah naik malah lebih sering ke hipoglikemia, apakah masih di batas kewajaran ibu saya mengalami hipoglikemia?

  211. Fitriani berkata

    Saya berdomisili di palembang, bagaimana saya mendapatkan produk ini di kota saya?

  212. Fitriani berkata

    saya berdomisili di Palembang, bagamana cara saya mendapatkan dan menjadi anggota produk ini di kota saya?

  213. murti berkata

    boleh gk minum kopi slm mengkonsumsi GFO+soya?

  214. Kharisma berkata

    aku dulu perawatan di klinik kecantikan dan hasilnya kulitku bolong, kalau pake inner dan outer produk melilea secara teratur bisa hilang ga ya bolong-bolong ini? wajahku pun sekarang masih berjerawat dan berminyak, sudah 4 bulan di klinik kecantikan pun kulitku tidak menunjukkan perubahannya, alhasil aq malu untuk bertemu siapapun:(. terimakasih jawabannya..

  215. sausteriyaki berkata

    Terima kasih, Informasinya SANGAT bermanfaat dan MEMBANTU

    http://supplierfrozenfood.com/, 082136568222

  216. ana berkata

    apa saran pakar herbal,ketika sudah melakukan puasa organik ala melilea namun terjadi konstipasi

  217. putra berkata

    Saya mau tanya pak. 1 tahun yang lalu saya tes kesehatan hormon tyroid saya tinggi. Apakah GFO bisa menyembuhkan tyroid? Tolong penjelasanya

  218. Kharisma berkata

    saya sudah memakai melilea jalan hari ke 40 tetapi wajah saya malah berjerawat parah sekali. Rasanya ngilu, nyeri, sakit, gatal, dan darahnya banyak sekali. Healing crisis ini mengerikan sekali buat saya karena menyakitkan. kira-kira ini sampai kapan ya? saya sudah memakai rangkaian produk melilea. Apakah ini akan berhasil melihat wajah saya semakin parah, jerawat bernanah, merah-merah, dan berbopeng. tolong bantu beri penjelasannya pak :( saya juga minum, GFO 3X sehari)

  219. Fitriani berkata

    gak jelas dan gak ada yg menanggapi pertanyaan customer

  220. saya penderita sirosis,produk melilea apa yg cocok buat saya agar bisa sembuh dan klopun saya ingin membeli produk melilea disurabaya dimanakah saya bisa membeli produk melilea

  221. ari ristianingsih berkata

    saya sdh merasakan efek stlh minum melilea greenfield n jus apel,cuma sy mau tanya kenapa stlh dilarutkan dg air jus apelnya ada spt endapan putih,apa itu?

  222. hifdhiyah berkata

    suami saya menderita diabetes dan pembengkakan jantung. pandangan kabur, kaki, tangan, dan perutnya bengkak, sesak napas dan batuk-batuk, terutama malam hari. konsumsi melilea sudah tiga minggu. kondisi sekarang pandangan sudah membaik, tapi bengkak kaki, tangan masih bengkak, perut makin besar dan keras. lima hari yang lalu tiap batukdan berdahak bercampur darah. apakah ini reaksi positif melilea?

  223. Fadliah berkata

    Untuk semua pr0duk, ada sertifikat halalnya gak?

  224. Didi berkata

    Saya konsumsi melilea gfo sudah seminggu ini 2x sehari @2sendok dicampur melilea apple orchard 2sendok,yg menjadi masalah kulit saya kok gatal2 ya dan,maaf, daerah scrotum saya jadi kering dan gatal..kulit saya malah bentol2..dulu saya pernah konsumsi melilea gfo dan kemudian saya hentikan krn keluhan yg sama..apakah ini reaksi nya atau bagaimana ya..btw saya sudah minum air 2botol aqua besar tiap hari nya

  225. lily mulyadi berkata

    saya sudah minum melilea sekitar 6 bulan, kemudian saya membaca artikel tentang susu kedelai yang efeknya terhadap kejantanan berkurang (produksi sperma terhambat. apa betul ya..?

  226. tania berkata

    untuk pori-pori besar , cocok pake produk yang mana ya … ??
    sekarang saya sudah pake produk yang no 6 ,,

  227. Misi saya mau tanya Muka saya berjerawat, dan suka berminyak, kadang jerawat suka Meradang.. kira2 saya cocok pakai yang mana ya..dan untuk harganya yg cukup bwt kantong mahasiswa ada gag ya..trims

  228. Dinda berkata

    Saya sudah mengkonsumsi GFO dan puasa organik sudah berjalan 5 hari.. selama puasa organik 3 hari BAB lancar sekali sehari bs 3 kali,tetapi mengapa saya liat BAB saya tidak panjang seperti kebanyakan orang mengkonsumsi GFO, saya juga pakai Botanical skin care Melilea, tetapi mengapa menginjak pemakaian di hari ke-3 Jerawat kecil-kecil kenapa muncul di wajah saya beruntusan banyak sekali??? padahal saya belum boleh pakai Revitalizing cream nya??? apa memang saya tidak cocok pake Melilea skin care nya?

    • melileasehat berkata

      BAB tidak harus selalu panjang. BAB yg banyak dan lancar sudah menunjukkan kemajuan dlam detoks. Mungkin dalam beberapa akan keluar kotoran panjang (toksin), tapi gak selalu panjang ato tersembunyi karena bisa juga bercampur dg bab.
      Timbulnya jerawat juga salah satu bagian dari detokx (pembuangan kotoran) yg melalui kulit. Jadi normal saja.

  229. Dinda berkata

    Saya sudah melakukan puasa organic selama 7 hari (tidak makan nasi) hanya minum GFO dan buah, menginjak minggu ke 2 atau hari ke 8 dan seterusnya bolehkah saya makan nasi dan lauk pauk nya??

  230. Dinda berkata

    Saya ingin bertanya,saya sudah puasa organik 7 hari berharap BB saya turun walaupun sedikit,tp pas saya timbang eh malah BB tetap ga turun.. Koq bs ya? soalnya saya konsumsi GFO melilea memang untuk menurunkan BB.. Gimana cara nya saya konsumsi GFO agar BB saya bisa turun..terimakasih

  231. ita berkata

    untuk mata minus bisa gak,,, penyembuhanya berapa bulan dan mengkonsumsi apa

  232. resti berkata

    Saya mau tanya, untuk program hamil apa bs denganmengkonsumsi GFO?pengaruhnya apa? Sy sdh meenikah 3th tp blm dikaruniai momongan,trims utk penjelasannya.

  233. aan berkata

    saya ada benjolan diperut kata dokter berisi nanah dan sudah dioperasi sekarang mulai sakit dan ada benjolan lagi apakah GFO bisa membantu menyembuhkan. tksh mhn dijelaskan

  234. vivi susanti berkata

    saya mau pesan intensive nourisher bisa ngak harga member

  235. citra minang wati berkata

    klu kartu melilea hilang apa bisa di buat ulang…selama ini belanja pake KTP saja…

    • yuska berkata

      saya salah satu yg mengkonsumsi susu kedelai melilea tpi pada kemasan produk tidak tercantum label halal…bgi sya seorang muslim agak ragu jga….mhon pnjelasannya,,

  236. Arief berkata

    Saya ingin menanyakan apakah GFO dan susu kedelai Melilea aman dikonsumsi untuk penderita asam urat…mohon penjelasannya, terima kasih

  237. sony berkata

    apakah produk melilea greenfield bisa untuk menyembuhkan kolestrol?

    • melileasehat berkata

      Asupan nutrisi sayur dan buah bisa menurunkan kolesterol.
      Jadi silakan bisa konsumsi Greenfield Organik.

      Sent from my BlackBerry® via Smartfren

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: