Tentang MELILEA

melilea organik logo
transform your life

“Transform Your Life”

Melilea adalah sebuah perusahaan internasional yang sukses dalam menghasilkan serangkaian produk-produk organik. Produk Organik adalah produk yang murni alami, bebas pencemaran, mulai dari sumber produk sampai dengan pengolahannya. Produk Melilea telah memperoleh sertifikat 5 bintang, yaitu penghargaan tertinggi untuk produk organik.

Melilea sebagai pengusung dan penganjur gaya hidup organik, telah berhasil mendapatkan berbagai penghargaan Internasional sebagai “brand” yang berhasil mengubah kesehatan / kecantikan, kebahagiaan, dan kesuksesan banyak orang, sesuai dengan filosofi “Transform Your Life”

Persembahan Melilea untuk Anda

Nutrisi Organik

melilea organik 3in1

Cara yang tepat untuk mendapatkan nutrisi yang tepat sesuai kebutuhan tubuh adalah dengan pola makan yang seimbang agar tubuh selalu bekerja dalam keadaan baik. Agar asupan nutrisi benar-benar seimbang, kita harus mendapatkan kalori harian dari bermacam-macam buah segar, sayur segar, biji-bijian, serta protein tanpa lemak.

Tingkat pemahaman dan kebiasaan makan yang buruk merupakan masalah yang menjadi sumber terjadinya Gizi Buruk. Kekurangan nutrisi yang seimbang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kesehatan.

Melilea hadir untuk berkomitment memberikan pemahaman dan pembiasaan untuk memperhatikan pola makan seimbang agar kesehatan tetap terjaga.
Melilea menghadirkan serangkaian produk nutrisi dengan kualitas oranik 5 bintang, yaitu kelas organik tertingi, untuk memenuhi kebutuhan dalam mempertahankan kesehatan secara optimal.

Perawatan Kulit Wajah

melilea botanical skincare

Kulit adalah organ terbesar tubuh kita. Kulit mampu melindungi organ di dalam tubuh kita dari zat-zat berbahaya yang ada di luar tubuh, mengatur suhu tubuh, dan membuat tubuh terjaga dari pengaruh lingkungan sekitar.

Kulit merupakan cerminan dari kesehatan dan kecantikan di dalam tubuh kita. Kulit merupakan kesan pertama diri kita terhadap orang lain, dan menjadi bagian intim yang penting ketika bersentuhan dengan orang yang kita kasihi.

Alam telah menganugerahi kita dengan pelapis tubuh yang indah. Namun, oleh karena banyak faktor, termasuk genetik dan lingkungan, menjadi tantangan besar bagi kita untuk tetap menjaga kesehatan dan kecantikan diri setiap harinya.

MELILEA telah melakukan penelitian terhadap banyak orang dan kulit di abad 21 untuk mendapatkan solusi perawatan kecantikan yang mampu menutrisi, melindungi, memperbaiki, dan membantu regenerasi kulit. Dari kulit sehat hingga kulit yang memerlukan perawatan khusus, kami persembahakan yang terbaik dari alam dan ilmu pengetahuan untuk kecantikan kulit Anda.

Perawatan Kulit dengan Keperluan Khusus

melilea skin trasformer

Rangkaian produk terbaru Melilea Skin Transformer yang dirumuskan secara khusus sebagai produk perawatan khusus untuk Orang Asia untuk melawan semua jenis kekurangan pada kulit bagi terciptanya kulit cerah, bersih, elastis, dan segar.

Perawatan ini menggabungkan teknologi pencerahan dan pengencangan kulit yang canggih dengan prinsip-prinsip herbal dari kecantikan kulit untuk memulihkan dan melindungi warna dan tekstur kulit yang sempurna.

Teknologi Kecantikan

melilea ATS
qinetix magic fountain

Tren terbaru perangkat rumah dalam dunia kecantikan, kesehatan, dan kebugaran telah memberikan jalan kepada teknologi yang dahulu hanya dapat diakses oleh para profesional, kini bisa digunakan dan dijangkau oleh konsumen yang cerdas.

Melilea telah berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan produk di bidang kecantikan untuk memberikan Anda rangkaian peralatan kecantikan khusus dan formulasi terbaik untuk memuaskan kebutuhan Anda akan perawatan kecantikan profesional yang luar biasa setiap hari.