Susu Kedelai Melilea Bebas Melamin

| Artikel | Home | Tentang Melilea | Produk Melilea | Peluang Bisnis | Distributor | Pemesanan | Testimonial | Form Pendaftaran | Form Pemesanan | Hubungi Kami |

Susu Kedelai Bubuk Melilea Organik (MELILEA Organic Soybean Powder)adalah produk organik yang bebas dari pencemaran apaun. Sehubungan dengan maraknya produk susu dari China yang ternyata mengandung bahan tambahan MELAMIN, maka Melilea juga tidak tinggal diam. Walaupun memang Melilea tidak mengandung melamin, tetapi dalam rangka menjaga kredibilitas dan meyakinkan kepada khalayak ramai.

Pada tanggal 29 September 2008 lalu telah dilakukan uji laboratorium oleh SETSCO Services Pte Ltd (www.setsco.com) – sebuah perusahaan penguji dan peneliti terbesar di Singapore. Hasil uji lab tersebut telah diumumkan dengan sertifikat – BEBAS MELAMINE – pada tanggal 3 Oktober 2008 lalu.
sertifikat bebas melamin

| Artikel | Home | Tentang Melilea | Produk Melilea | Peluang Bisnis | Distributor | Pemesanan | Testimonial | Form Pendaftaran | Form Pemesanan | Hubungi Kami |

65 thoughts on “Susu Kedelai Melilea Bebas Melamin

  1. melilea organik Berkata:
    6 Nopember 2008 pada 9:35 am e
    Terima kasih atas infonya….

    produk organik Berkata:
    6 Nopember 2008 pada 10:07 am e
    Memang produk Melilea organik sangat bagus…..
    Blog anda bagus….

    Terimakasih …, jadi tersanjung🙂 , biasa aja koq. Produk Melilea yg bagus …😀
    Apa ini Ibu Farida Ningsih ?…., Salam Kenal

    melileasehat

  2. heru berkata
    25 Januari 2009 pada 4:01 pm e
    Mau tanya, apakah susu kedelai Melilea ini sudah ada sertikasi HALAL nya?
    Trims,

    Ada koq sertifikat dan label halal dari MUI, dan dari Malaysia ada setifikat & label halal dari Jabatan Kemajuan Islam Malaysia – “JAKIM” (ya .. MUI – nya sana gitu …)..🙂

  3. zainab berkata
    26 Februari 2009 pada 10:00 am e
    mau bertanya, apakah susu kedelainya bisa untuk masker seperti gfo?
    bagaimana prosedurnya? berapa kali dalam seminggu? terima kasih

    Untuk memperhalus kulit, soya bisa juga untuk masker. Bisa digunakan 3x seminggu.
    Prosedurnya sama seperti kalo mau pake masker gfo.
    Sebelumnya basuh dengan air hangat. Sesudahnya juga bersihkan masker soya dengan air hangat.
    Buat campuran air dan soya (2 sendok makan air + soya secukupnya), sehingga campuran agak kental dan bisa untuk masker.

  4. kalau minum susu kedelai melilea 3x sehari boleh nggak? sy suka rasanya sih,
    bikin kenyang perut,jd cocok buat sy yg lagi diet

  5. wiwiet berkata
    12 April 2009 pada 11:15 pm e
    kalau minum susu kedelai melilea 3x sehari boleh nggak? sy suka rasanya sih, bikin kenyang perut,jd cocok buat sy yg lagi diet

    Boleh koq diminum kapan aja dan di mana aja.
    Tapi jangan terlalu kenyang ya …. ha ha ha🙂
    (belebihan khan gak bagus …)

  6. maaf ya, mau tanya lagi nih..
    mulai dari umur berapa sih sudah boleh mengkonsumsi GFO dan susu kedelainya?
    anak saya yg umur 3 tahun sya ksh susu kedelai, dan dia suka. Boleh nggak rutin diberikan? Kalau boleh, manfaat apa saja yg bisa diperoleh anak seusia dia bila meminum susu kedelai melilea.
    thanks,

  7. wiwiet berkata
    15 April 2009 pada 11:11 pm e
    maaf ya, mau tanya lagi nih..
    mulai dari umur berapa sih sudah boleh mengkonsumsi GFO dan susu kedelainya?
    anak saya yg umur 3 tahun sya ksh susu kedelai, dan dia suka. Boleh nggak rutin diberikan? Kalau boleh, manfaat apa saja yg bisa diperoleh anak seusia dia bila meminum susu kedelai melilea. thanks,

    Makanan terbaik bagi bayi adalah ASI. Usahakan tetap memberikan ASI.
    Namun, jika terpaksa tidak memungkinkan memberikan ASI, Susu kedelai Melilea bisa diberikan pada bayi, sebagai ganti susu formula (susu sapi).

    Susu Kedelai Melilea dengan kualitas organik dan serbuk ekstrak yang halus tanpa ampas, sehingga cocok juga buat bayi.
    (kecuali bagi bayi yang baru lahir dengan berat kurang dari 1,8 kg)

    Sedangkan GFO disarankan bisa mulai diberikan mulai usia 6 bulan. Jadi kalo putra Ibu sudah 3 tahun, dianjurkan sekali untuk menkonsumsi Susu Kedelai dan juga GFO. Konsumsi secara rutin akan membentuk tubuh yang sehat dan pertumbuhan optimal.

    Manfaat selengkapnya di Yang Perlu Anda Tahu Tentang Susu Kedelai Melilea

  8. klu anaak umur 2 thn diksh gfo, tp kurang minum air putih, plg2 sehari minumnya cm satu gelas aja, soalnya minumnya dikit2, apa gpp tuh di usus..mksh

  9. reina berkata
    16 September 2009 pada 6:25 am e
    klu anak umur 2 thn diksh gfo, tp kurang minum air putih, plg2 sehari minumnya cm satu gelas aja, soalnya minumnya dikit2, apa gpp tuh di usus..mksh

    Ukuran minum 3ltr sehari kan untuk ukuran dewasa. Klo anak-anak ya mestinya kurang dari itu.
    Kebutuhan air minum untuk anak umur 1-3th adalah sekitar 1 ltr sehari (sudah termasuk dari cairan dari makanan).
    Jadi takaran saji untuk gfo juga sedikit saja. Bisa dengan 1/3 (sepertiga) sendok takaran kecil, dengan air sekitar 50ml.
    Jika kurang minum mungkin saja menyebabkan susah BAB. Jadi usahakan minum air putih ditambah frekuensinya (lebih sering, meski sedikt-sedikit). Merangsang / mengajak agar anak berkegiatan lebih aktif juga dapat merangsang kebutuhan minum.

  10. halu…aku baru beli susu kedelai melilea,,
    tapi baru sekali konsumsi, aku ga sengaja baca artikel mengenai produk-produk kacang kedelai yang sudah fermentasi maupun non fermentasi..
    kata nya susu kedelai itu termasuk produk yg non fermentasi,,sehingga bahaya bagi tubuh terutama dalam memerangi kanker.karena kalau tidak salah ada unsur-unsur dari isoflavon yang berbahaya yg belum terfermentasi..sedangkan yang sudah terfermentasi seperti, tempe kecap, dll. terimakasih,,mohon konfirmasi nya.🙂 salam kenal..

    • Salam buat ibu/mbak vanni,menanggapi tentang info yg ibu/mbak dapat,info ini sudah dibahas oleh pakarnya di infovegetarian@yahoogroup.com,menurut beliau info tersebut tidak berdasar karena tidak ada penelitian ilmiahnya(karena untuk mengeluarkan statement kesehatan wajib hukumnya disertai dengan sumber penelitian ilmiahnya),dan saran saya sich hati hati dengan banjir informasi di internet yg kadang tidak jelas dari mana sumber beritanya.demikian,jika ibu/mbak ingin mengetahui lebih lanjut gabung aja di infovegetarian@yahoogroups.com.
      terima kasih

  11. Teman saya,anaknya umur 10 bulan stelah beralih mengkonsumsi susu kedelai melilea selama 2 hari ,takarannya sma dgn takaran susu formula, buang air besarnya malah jadi tidak lancar…knapa??

  12. dua tahun yang lalu saya konsumsi GFO, saat ini saya kembali lagi mengkonsumsinya, tapi kemasaannya kok beda ya, tidal ada sertifkt halalnya, tidak ada CAP superbandsnya?
    terima kasih

    • Produk Melilea secara resmi hanya dijual langsung para oleh distributor. Tetapi, Susu Kedelai / Soya Melilea ada juga yang menjualnya di toko obat / apotik. (mungkin toko tsb adalah juga disributor). Jadi tidak semua apotik menjualnya. Silakan cek di apotik terdekat anda.

      Atau untuk pesan ke kami silakan isi >> *Form Pemesanan ini* .

      Salam, melileasehat ================

  13. saya sudah habis 1 bungkus susu mililea, efek”a belum terasa ya….
    aku pengen berat badan ku bertambah, susu mililea bisa ga ya???
    trim”s

  14. Komposisi dari susu tersebut apakah mengandung tambahan Gula, (karena saya takut meningkatkan kadar gula dalam darah ?

    Kalo 1 gelas 5 takar (sendok Makan) kira2 berapa total kalorinya ?
    ( soalnya saya mau diet 600 kalori makanan /hari ),

    Untuk mempertahankan berat tubuh yg tetap tanpa makan makanan tambahan yg lainnya , kira2 berapa banyak saya mengkomsumsi nya/ hari ?

    Jawaban saya tunggu secepatnya, ty

  15. Ping balik: MELILEA Botanical Skin Care « jualorganicfood

  16. brapa takaran dan frekuensi pemberian untuk bayi yang baru mulai minum susu kedelai melilea? karna sejak lahir anak saya diberi susu formula karna produksi ASI sangat kurang. tapi saya juga sangat khawatir dgn pmberian susu formula. sudah pernah cek susu soya dr merk ternama juga tapi ada issue ttg kedelai transgenik dr produk mereka. mohon info ttg takarannya..🙂

    • Takaran normal 3-4 sendok makan untuk air 250 -300ml.
      Untuk anak takaran bisa disesuaikan, dg perbandingan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s