Perawatan Wajah

melilea skincareOrgan tubuh kita yang terluas adalah kulit, yang mempunyai kemampuan untuk melindungi tubuh kita dari zat-zat berbahaya, mengatur suhu tubuh, merasakan dan merespon pengaruh lingkungan sekitar.

Kulit manjadi cermin dari kesehatan dan kecantikan sejati dalam tubuh kita. Kulit menjadi kesan pertama tampilan kita. Kulit yang segar dan sehat mencerminkan kesehatan dari dalam tubuh kita.

Kita dianugerahi pelapis tubuh yang menakjubkan indahnya, namun seiring waktu dan pengaruh lingkungan, termasuk juga faktor genetika, maka menjaga kesehatan dan kecantikan kulit merupakan tantangan yang besar.

Melilea telah banyak melakukan penelitian terhadap orang abad 21 untuk mendapatkan perawatan kesehatan kulit yang mendasar dan alami. Sebuah perawatan yang dirancang untuk mampu menutrisi, melindungi, memperbaiki, dan membantu regenerasi kulit.
Melilea menghadirkan sebuah rangkaian perawatan dalam sekali langkah yang menyeluruh untuk kulit yang memerlukan perawatan maupun kulit yang sehat.