Sehat dan Bahagia bersama MELILEA

Rahasia Kesehatan Luar dan Dalam Secara Alami

Tips Untuk Mempermudah Kehamilan

Posted by melileasehat pada 20 Agustus 2008

| Artikel | Home | Tentang Melilea | Produk Melilea | Peluang Bisnis | Distributor | Pemesanan | Testimonial | Form Pendaftaran | Form Pemesanan | Hubungi Kami |

Siapkan Diri

Ketika Anda mengiginkan kehadiran seorang anak dalam keluarga, hal penting yang perlu dipersiapkan adalah mempersiapkan Anda dan pasangan agar dalam kondisi yang prima, yaitu sehat, relaks dan berpikiran positif.

Makanan Sehat

Kesempatan terjadinya kehamilan bukan saja ditentukan oleh saat pembuahan yang tepat, tetapi dalam hal makanan patut sekali mendapat perhatian. Jenis makanan Anda dan pasangan punya andil yang besar dalam mempengaruhi kesempatan terjadinya kehamilan.

Bahkan dari hasil penelitian modern diketahui bahwa jenis dan pola makan dapat ikut menentukan jenis kelamin dari bayi. Misalnya salah satu contoh seorang ibu yang banyak konsumsi makanan berkalori tinggi akan besar kemungkinan jika mengandung kelak maka bayinya adalah laki-laki.

Berikut ini adalah anjuran dari ahli nutrisi tips diet bagi Anda untuk memperbesar kesempatan mendapatkan kehamilan.

Makanan yang meningkatkan kesuburan :

a. Makan 8 porsi buah dan sayuran organik setiap hari.

Makanan organik tidak mengandung pestisida dan mengandung nutrisi lebih tinggi daripada makanan non organik. Makanan organik sangat diperlukan untuk pembersihan racun dari dalam hati (detoksinasi liver)sangat diperlukan untuk keseimbangan hormonal.

b. Gantikan semua produk hewani dengan yang organik.

Daging dan susu organik mengandung hormon-hormon pertumbuhan dan antibiotik.

c. Hindari minuman yang mengandung alkohol, kafein (kopi, teh yang kental, dan coklat), banyak gula, pemanis, coklat, daging merah, dan jus orange.

Ini sangat berpengaruh pada rendahnya tingkat kesuburan.

d. Makan dalam porsi sedikit tetapi sering, untuk menjaga kadar gula darah.

Kadar gula darah yang terlalu rendah akan menyebabkan lepasnya adrenalin sehingga akan menghalangi progesteron yang bermanfaat untuk kehamilan.

e. Perbanyak makan serat.

Serat penting untuk kesuburan dengan menjaga keteraturan dan kebersihan usus besar. Perbanyak juga makan semua jenis butiran / padi-padian, buah dan sayur.

f. Jika harus makan lemak pilihlah yang baik, seperti lemak / minyak ikan (makarel, salmon), biji bunga matahari dan biji labu.

Perlunya Kebugaran

Salah satu cara untuk meningkatkan kemungkinan kehamilan adalah mengetahui periode ovulasi (masa subur). Tetapi jika Anda masih mengalami kesulitan dalam mendapatkan kehamilan, hal ini kemungkinan disebabkan adanya fluktuasi tingkat FSH (Folikel Stimulating Hormone). Hal sangat mempengaruhi kemungkinan terjadinya kehamilan.

Salah satu alasan yang menyebabkan tingkat FSH berfluktuasi secara tidak normal adalah berhubungan dengan gaya hidup Anda. Tekanan, stress secara mental dan fisik yang berkepanjangan akan meningkatkan tingkat FSH yang kemudian menurunkan kualitas sel telur dan menghambat teerjadinya pembuahan.

a. Latihan ringan secara rutin seperti berjalan dan bersepeda dapat meningkatkan peredaran darah dan oksigen ke seluruh organ tubuh.

a. Relaks, santai.

Referensi :
http://www.goodtoknow.co.uk/family/142797/Eat-to-get-pregnant, http://www.whyorganic.org/family_pregnancy.asp, dan berbagai sumber.

| Artikel | Home | Tentang Melilea | Produk Melilea | Peluang Bisnis | Distributor | Pemesanan | Testimonial | Form Pendaftaran | Form Pemesanan | Hubungi Kami |

38 Tanggapan to “Tips Untuk Mempermudah Kehamilan”

  1. yuni said

    melilea aman bagi kehamilan?

    http://melilea-organik.com/organik/tentang-melilea.html

  2. melileasehat said

    yuni Berkata:
    21 September 2008 pada 3:20 pm e
    melilea aman bagi kehamilan?

    Dalam masa kehamilan nutrisi yang lengkap sangat mutlak diperlukan dan yang sangat penting adalah aman. Produk Melilea adalah organik bintang 5, artinya memiliki kualitas organik (bebas segala pencemaran & bahan kimia / buatan) tertinggi secara internasional.
    Bukankah pada saat hamil Ibu harus extra hati-hati dalam memilih makanan, karena makanan sekarang ini banyak yang tercemar ? (walaupun kelihatannya bernutrisi)
    Melilea Greenfield Organik dibuat dari padi-padian (beras, gandum), sayur dan buah. Jadi ini adalah mutlak makanan yang sangat sehat.
    Kelebihan Melilea Greenfield Organik adalah :
    1. Bukan suplemen
    2. Dapat menggantikan makanan pokok kita
    3. Aman dikonsumsi bayi (saat bisa mendapatkan makanan selain ASI)
    4. Aman bagi Ibu hamil dan menyusui

    Nah, gak usah ragu Bu Nita
    Semoga membantu.

  3. marine said

    progene itu untuk apa?

  4. melileasehat said

    marine Berkata:
    15 Januari 2009 pada 8:19 am e
    progene itu untuk apa?

    Melilea Progene adalah pelengkap untuk kesehatan dan kecantikan yang cocok bagi pria dan wanita. Progen ideal bagi Anda yang ingin memiliki tampilan kulit yang sehat dan cantik alami.
    Progene terbuat dari Superoxide Dismutase Enzyme (SOD)- (suatu enzim yang sangat efektif sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas) dan ramuan tradisional lainnya yang terkenal untuk meningkatkan kesehatan dan kecantikan.
    Dengan kombinasi teknologi maju – untuk mengekstrak SOD dari pohon gandum muda dan ramuan herbal seperti royal jelly, serbuk mutiara terhidrolisis, biji-bijian, lingzhi, dan ubi rambat China, menjadikan Melilea Progene melindungi tanda-tanda penuaan sehingga tetap tampil awet muda.
    Ramuan Progen telah teruji dangan riset pengetahuan, dan diketahui kaya akan nutrisi yang sanngat penting sebagai pelengkap kesehatan.
    Progen dikemas dalam bentuk tablet, dikonsumsi 2 kali sehari sebelum makan.

  5. dewi said

    produk melilea apa aja yg dibutuhkan untuk menurunkan berat badan?

  6. melileasehat said

    dewi berkata
    31 Juli 2009 pada 9:55 am e
    produk melilea apa aja yg dibutuhkan untuk menurunkan berat badan?

    Silakan konsumsi Greenfield Organik, dan bisa juga ditambah dengan soya dan jus apel organik.

    Dimulai dengan puasa organik, dan juga dilanjut dengan meal replacement.

    Cara konsumsi lengkap sudah di email, silakan dipelajari.

    Salam,
    melileasehat

  7. Hary said

    Saya ingin menambah berat badan. Bagaimana cara mengkonsumsi melilea yg benar? Katanya kalau keliru konsumsi malah jadi tambah gemuk.
    Trimakasih.

    Salam…

  8. melileasehat said

    Hary berkata
    6 Oktober 2009 pada 10:53 am e
    Saya ingin menambah berat badan. Bagaimana cara mengkonsumsi melilea yg benar? Katanya kalau keliru konsumsi malah jadi tambah gemuk.
    Trimakasih.

    Salam…

    Melilea GFO tidak akan menimbulkan kegemukan, selama pola makan sehat dan tidak berlebihan.

    Konsumsi GFO biasa saja sesuai takaran, 1 – 3 kali sehari.
    Untuk menambah berat badan silakan konsumsi GFO setelah makan.

    Silakan juga lihat >> Cara Konsumsi Greenfiel Organik

    Salam,

  9. ika said

    saya punya magh kronis dan sedang hamil 3 bulan produk apakah yang aman untuk dikonsumsi???

  10. melileasehat said

    ika berkata
    14 Oktober 2009 pada 12:43 pm e
    saya punya magh kronis dan sedang hamil 3 bulan produk apakah yang aman untuk dikonsumsi???

    Produk Melilea adalah makanan ( bukan sejenis dengan supplemen), terlebih lagi dengan organik, sehingga aman bagi segala kondisi dan usia.
    Jadi silakan Anda bisa konsumsi Greenfield Organik, Susu Kedelai, ataupun Jus Apel.

    Greenfield sangat baik bagi ibu hamil untuk mendapatkan nutrisi yang bersih dan sehat.

    Greenfield Organik dan soya bisa digunakan untuk terapi penyembuhan maag.
    Cara konsumsi lengkap silakan lihat >> Cara Konsumsi Greenfield Organik

    Salam,

  11. Lala said

    Untuk ibu saya yang menderita parkinson, apakah produk ini bisa membantu?

  12. melileasehat said

    Lala berkata
    23 November 2009 pada 2:58 pm e
    Untuk ibu saya yang menderita parkinson, apakah produk ini bisa membantu?

    GFO dikonsumsi sebagai makanan sehat.
    Memang GFO bukanlah obat. GFO sebagai makanan yang bebas pencemaran, kandungan kaya serat, dan nutrisi tinggi sangat membantu memberikan kecukupan nutrisi, tenaga, mengoptimalkan kerja organ tubuh, kekebalan dan melancarkan metabolisme tubuh.

    Silakan tetap konsultasi ke dokter, untuk mendapatkan perawatan yang tepat. GFO dapat dikonsumsi pada masa pengobatan. Konsumsi GFO akan sangat membantu penyembuhan. GFO mempunyai kemampuan membersihkan tubuh dari kandunngan toksin, sehingga organ tubuh yang bersih dapat bekerja aktif. Hal ini tentunya akan membantu mengembalikan kondisi tubuh yang optimal.

    Ada sedikit artikel tentang parkinson ;
    Gejala utama Parkinson berupa gangguan motorik (gerakan) karena kelainan di otak. ini disebabkan karena berkurangnya kadar zat pengantar syaraf (dopamin) pada otak. Dopamin adalah modulator yang berperan pada pengaturan gerakan oleh otak untuk menghasilkan gerakan yang diinginkan atau untuk memperhalus gerakan otot tubuh. “Berkurangnya dopamin terjadi karena sel-sel syaraf di substansia nigra yang berada di tengah otak yang memproduksi dopamin mengalami degenerasi.

    Terapi parkinson memang harus lebih kepada fisik. Pada Parkinson masalah utama adalah otot dan kekakuan otot , jadi latihlah otot itu , dengan berjalan kaki pun sebenarnya sudah cukup , jalan pagi hanya 30 menit, sambil menggerakkan tangan sangat membantu mengurangi kekakuan, bisa juga melakukan berbagai gerakan senam termasuk aerobik ,namun pada tahap lanjut dapat melakukan senam Parkinson.

    Pada penderita Parkinson sering terjadi kekurangan gizi. Beberapa hal yang menyebabkan hal ini adalah adanya gemetaran , menyita banyak kalori, kekakuan pada otot menelan menyebabkan sulit menelan makanan dengan baik, juga ada gangguan otonom pada Parkinson yang menyebabkan pengosongan lambung terhambat maupun sulit buang air besar.

    Tambahan pula pada Parkinson sering terjadi adanya depresi dan hal inipun menyebabkan keinginan untuk makan berkurang.

    Jadinya berbagai hal harus diperhatikan seperti : usahakan makanan yang bervariatif, makanan lunak yang mudah dicerna dan tinggi serat untuk membantu mengatasi obstipasi.

    Referensi : http://www.tanyadokter.com/newsdetail.asp?id=1000531

  13. myta said

    Saya berusia 34 thn sudah menikah selama 4 tahun dan belum hamil,produk melilea apa saja yang tepat untuk dikonsumsi dan bagaimana aturan pakainya? terima kasih..

  14. zuchairina sari said

    saya zuchairina sari. sudah menikah 6thn.belum jg punya keturunan dulu operasi kista indung telur yang kanan diangkat dan indung telur yg kiri tinggal 1 itu jg ada myhoma nya…dan ada infeksi kat dokter.sekarang ini sudah minum grenfield deangan jus apple..tp toksinnya gak keluar..apa sy slh cara minumnya.produk milelea yg mana yg pas buat saya. terimakasih.

  15. Aci said

    Saya pengen nambah berat badan, gimana caranya?
    Trims

  16. lala said

    saya ingin menurunkan berat badan saya, dlu sebelum menikah bb saya 56 kilo … karna selama setahun kmi blm diberikan keturunan akhirnya saya memeutuskan untuk berhenti olahraga dan diet , tetapi setelah setahun berjalan kmi tetap blm mempunyai keturunan dan bb saya menjadi 74 kilo … saya ingin sekali bb saya kembali normal , tetapi saya skrg bekerja sehingga hamir saja tidak mgkn ada waktu untuk berolahraga , bisakah melilea ini membantu saya tanpa harus saya olahraga rutin untuk menurunkan bb saya … trmkasih…

    • melileasehat said

      Melilea Greenfield Organik adalah makanan sehat yang kaya serat, rendah kalori, dan tinggi nutrisi. Oleh karenanya Greenfield Organik biasa digunakan untuk diet dengan cara yang sehat dan aman. Karena selama diet dengan Greenfield Organik tubuh tetap terpenuhi nutrisinya, jadi tidak akan kekurangan gizi. Olah raga memang sangat baik, tetapi jika memaksa untuk melakukan olah raga untuk menurunkan BB ( dengan keras) juga kurang baik. Dengan Greenfild Organik ini akan sangat membantu, walaupun tanpa olah raga yang berat / keras. Silakan baca juga artikel ini >> *Bagaimana Makanan Organik Membantu Menurunkan Kegemukan*, Dengan hanya mengurangi atau bahkan menggantikan makanan pokok dengan greenfield Organik, selama jangka waktu tertentu tubuh yang kelebihan berat / lemak akan berangsur dikembalikan pada keadaan normalnya, termasuk juga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

      Salam,

      melileasehat ===============================

  17. nurlaili said

    saya sudah mengkonsumsi melilea, 2 bulan usia kandungan trus keguguran,sekarang udah masuk bulan ke 5, saya ingin merencanakan kehamilan lagi.usia pernikahan kami udah masuk 2 tahun, sekarang umur saya 28th,berat badan saya tidak 48kg tinggi 156cm.
    thanks

  18. nurlaili said

    met siang bu………
    alhamdulillah saat ini saya sedang hamil 9 minggu…saya bersyukur stelah hampir 6 bulan saya menunggu usai keguguran yang saya alami….trims melilea….
    bu….saya punya keluhan nich…..saat ini saya blm pernah lagi konsumsi melilea setelah hampir 2 bulan…saya takut terjadi sesuatu….
    bu saat ini saya tidak bisa makan akibat mual dan muntah….saya takut memasukkan makanan ke mulut saya….hari minggu tanggal 22 agustus saya muntah2 sangat hebat, paginya saya ke kamar kecil ada keputihan warna kuning apakah itu flek ya mohon saran bu

  19. m. ratna. s said

    saya menderita struma di leher dan myoma di rahim. produk apa yang harus saya konsumsi agar sembuh? thanks

    • melileasehat said

      Silakan bisa konsumsi produk makanan Melilea, yaitu Greenfield Organik .

      Dengan konsumsi secara teratur dan rutin 3 kali sehari insyaAllah akan sembuh.

      Ada beberapa penderita myoma dan kista yang sudah sembuh dengan Melilea.

      Juga sangat bagus untuk ditambah dengan Soyadan juga Jus Apel .

      Salam,

      melileasehat

  20. ITA TIRTASARI said

    saya sudah 3tahun menikah dah belum memikili keturunan,diagnosa dokter hormon saya inbalance sehingga siklus haid saya tidak teratur sehinnga masa subur sya sulit ditentukan karena sel telur saya mengalami pemasakan yg lama.hal ini juga dipengaruhi oleh berat badan saya yang over weigth.yg saya ingin tanyakan apakah GFO bisa jg menyeimbangkan hormon saya antara LSH dan FSH tentunya saya akan menjalankan program penurunan bb dengan GFO bgaimana mekanisme GFO menyeimbangkan hormon LSH dan FSH terimakasih

  21. Fenty said

    apakah dengan mengkonsumsi GFO dan Susu kedelai bs membantu utk rencana kehamilan?

  22. Ace said

    Bisa kah susu melilea ini membantu untuk cepat hamil?

  23. ratih said

    saat ini saya sedang hamil 8 bln, tp menurut dokter saya harus stop minum dan makan yg manis-manis karena bayi saya sudah cukup besar, dokter jg menyarankan saya untuk minum susu yg plain (tawar) saja. yang mau saya tanyakan apakan susu kedelai melilea ini mengandung kandungan gula?

  24. maya said

    sodara saya kena kista..dan saat ini sedang hamil 3 bulan..apakah aman untuk minum mililea..

  25. dania said

    Botanikal Skin Care apakah bisa dipakai oleh ibu hamil?

  26. [...] Tips Untuk Mempermudah Kehamilan [...]

    • Puan hodey said

      Hai saya pn.hodey,
      saya ingin bertanya apakah produk milelia boleh membantu saya hamil?dan apakah jenis produk yang perlu saya ambil?

  27. muhamad said

    Bolehkah mencampur GFO dengan susu untuk anak,di pagi hari?

  28. yuni said

    Bolehkah melakukan detox meililea saat sedang program hamil?

  29. dewi yunita wisnuaji said

    selamat pagi,saya tuna rungu dgn saya nikah 9th blm pnya anak.wktu gagal positif yg luar mens ulangan sekitar 1 buln smpe 2bln…sy pingin hamil serius ya…caranya konsumsi melilia apa???.
    mhn bls ……

  30. ita said

    hi melilea
    saya mau tanya,apakah produk melilea bs mengobati azoospermia??
    tlg balasannya ya. makasih

  31. ita said

    hi melilea
    saya mau tanya,apakah produk melilea bs mengobati azoospermia??
    klo bs,produk melilea yg mana hrs dikomsumsi? gmn aturan minumnya?
    tlg balasannya ya. makasih

  32. WOW just what I was searching for. Came here
    by searching for alat cek gula darah

  33. Gabriel said

    I read a lot of interesting articles here. Probably you spend a lot of time writing,
    i know how to save you a lot of time, there is an online tool that creates readable, SEO friendly posts in minutes, just
    type in google – laranitas free content source

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 55 pengikut lainnya.

